Home Game Update Rank Board Hadir di Area Latihan Menembak Advance Server FF April!

Rank Board Hadir di Area Latihan Menembak Advance Server FF April!

Hi Sobat Booyah!

Nampaknya Advance Server Free Fire kembali dibuka pada bulan April 2021. Sebelumnya Sobat Booyah disuruh untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu yang dimulai pada akhir bulan Maret kemarin agar bisa mengakses Advance Server.

Namun, tidak semua pemain yang mendaftar bisa merasakan dan memainkan Advance Server Free Fire April 2021. Pasalnya, di Advance Server terdapat batasan untuk pemain yang bisa memainkan dan merasakannya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Tiket Diamond Royale Gratis Di Elite Pass Bloodwing City FF!

Baca Juga: Senjata Baru USP-2 Telah Rilis Di Advance Server April!

Advance Server sendiri menawarkan kepada penggunanya sederet item dan fitur baru yang belum rilis dan kemungkinan besar akan hadir pada update  mendatang. Salah satu fitur baru yang dapat dijumpai di Advance Server Free Fire April 2021 adalah adanya Rank Board.

Sobat Booyah bisa melihat dan menemukan Rank Board di halaman Latihan Menembak yang terdapat pada Training Ground. Setelah Sobat Booyah memilih senjata, Sobat Booyah bisa langsung menuju ke kotakan berwarna biru dan pencet tombol yang muncul untuk memulai latihan.

Setelah waktu latihan yang ditentukan berakhir, Sobat Booyah bisa melihat detail hasil latihan menembak yang Sobat Booyah telah lakukan.

Pada Rank Board Sobat Booyah juga bisa melihat total score, waktu serta nama pemain yang telah melakukan latihan menembak.

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...