Home Fun Adakah Karakter yang Bisa Gantikan Skill Moco di Free Fire (FF)?

Adakah Karakter yang Bisa Gantikan Skill Moco di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Berbagai macam karakter bisa para pemain dapatkan di Free Fire, baik secara gratis lewat fitur LINK, Bonus Top Up, ataupun dengan berbayar di Shop. Moco, merupakan salah satu karakter yang ramai dipakai di Free Fire.

Bukan tanpa alasan, skill Moco yang mampu menandai musuh sangat mempermudah pemain dalam bertarung, baik pertarungan jarak dekat maupun menengah. Namun, adakah dan bisakah karakter lain menggantikan kedudukan Moco dari META di Free Fire?

Baca Juga: 3 Hal Tentang Senjata G36 FF yang Harus Sobat Booyah Tahu di Free Fire!

Baca Juga: Miliki Skin Pickup Truck – Fancy Ride FF Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire!

Skill Moco

Moco memiliki skill yang bernama Enigma’s Eye, yaitu mampu menandai musuh selama 5 detik di level maksimal yaitu level 6, dengan syarat damage yang Sobat Booyah berikan baik lewat senjata ataupun Landmine mengenai musuh.

Tidak hanya itu, Moco juga memiliki skill Awakening, yaitu mampu memperlama durasi dari mark yang dibuatkannya ketika musuh bergerak. Tentu dengan skill yang dimiliki dari Moco ini, bisa mempermudah pemain dalam membaca pergerakan musuh.

Khususnya bagi Rusher dan Sniper, yang tidak boleh menggeserkan pandangan sedetikpun ketika sedang bertarung melawan musuh.

Adakah dan Bisakah Karakter Lain Gantikan Kedudukan Moco dari META di Free Fire?

Jika melihat skill dari Moco yang bertipe mark, ada beberapa karakter Free Fire lain yang Memiliki skill mirip dengan Moco. Salah satunya yaitu Shirou, yang mampu menandai musuh yang menembaknya dan memberikan penetrasi armor pada musuh yang ditandainya.

Apakah karakter yang memiliki skill serupa dengan Moco seperti Shirou ini bisa menggantikan penggunaan skill Moco di Free Fire? Jawabannya adalah bisa! Namun dengan catatan, karakter yang memiliki skill mark mirip Moco ini memiliki syarat mengaktifkan mark-nya dengan mudah seperti Moco.

Menurut Sobat Booyah sendiri, apakah penggunaan Moco di Free Fire bisa digeserkan? Yuk komen di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...