Home Game Update Event Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF Hadir Kembali ke Free Fire, Ini...

Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF Hadir Kembali ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai tingkatan tertinggi dalam Gun Skin, kehadiran Evo Gun di Free Fire memanglah cukup ditunggu-tunggu apalagi jika EVo Gun tersebut merupakan dari senjata favorit yang sering pemain gunakan.

Salah satu Evo Gun yang telah hadir ke Free Fire adalah Evo Gun XM8 bernama XM8 Destiny Guardian. Tetapi, apakah Sobat Booyah belum memiliki salah satu EVo Gun bertipe AR satu ini?

Baca Juga: 3 Hal Tentang Senjata G36 FF yang Harus Sobat Booyah Tahu di Free Fire!

Baca Juga: Miliki Skin Pickup Truck – Fancy Ride FF Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire!

Jika belum, Sobat Booyah bisa bersenang hati karena sebentar lagi Free Fire bakal kembali mendatangkan Evo Gun XM8 Destiny Guardian ke FF! Berikut adalah bocoran lengkapnya!

Evo Gun XM8 Destiny Guardian Free Fire (FF)

XM8 Destiny Guardian adalah Evo Gun yang pertama kali rilis pada Agustus 2021. Evo Gun satu ini mengambil tema petir yang mana baik dari segi tampilan, Kill Effect, Hit Effect, hingga Emote bakal dijumpai petir.

Setelah beberapa bulan rilis, akhirnya Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF akan segera kembali datang ke Free Fire. Tepatnya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Evo Gun XM8 Destiny Guardian dalam event Faded Wheel.

Tepatnya, event Faded Wheel untuk mendapatkan Evo Gun XM8 Destiny Guardian hadir mulai tanggal 5 Mei 2022. Sobat Booyah bisa menjumpainya dalam tab Luck Royale yang berada di bagian kiri Lobby.

Seperti biasanya, Spin pertama dalam event ini adalah 9 Diamond yang berarti Sobat Booyah bisa mendapatkan Evo Gun XM8 hanya dengan harga tersebut. Tetapi perlu diingat, Evo Gun yang didapatkan hanya akan memiliki level 1.

Sobat Booyah perlu melakukan upgrade dengan menggunakan Evo Token yang bisa dibeli di Shop. Selain Evo Gun XM8 Destiny Guardian, dalam Faded Wheel kali ini juga ada skin Gloo Wall bernama Gloo Wall Angel With Horns.

Bagi Sobat Booyah yang belum memiliki Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF, tentu dengan kesempatan ini jangan sampai Sobat Booyah kelewatan dan pastikan untuk memiliki Evo Gun ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...