Home Esports FFML Season IV Adanya Pemain Baru, RBR.FuddinMS Miliki Strategi Baru di FFML Season IV!

Adanya Pemain Baru, RBR.FuddinMS Miliki Strategi Baru di FFML Season IV!

Hi Sobat Booyah!

Red Bull Rebellion merupakan salah satu tim yang saat ini berada di Divisi 1 FFML. Menarik ke belakang, di Season kedua keikutsertaan mereka, Red Bull Rebellion berhasil menjadi juara POT pada FFML Season III.

Menyambut FFML Season IV Divisi 1, tentu banyak sekali perubahan yang terjadi. Termasuk dari Red Bull Rebellion yang memboyong 2 pemain anyar untuk memperkuat tim.

Baca Juga: D Ace Gaming Bagikan META Karakter Free Fire yang Cocok di Ranked!

Baca Juga: ONIC.Tabul Sebut FFML Season IV Bakal Lebih Susah, Ada Apa?

Mengenai persiapan Red Bull Rebellion sendiri, dalam suatu kesempatan Berita Booyah berhasil berbincang langsung dengan RBR.FuddinMS, pelatih dari Red Bull Rebelliomn tentang bagaimana mereka menyambut dan bersiap untuk FFML Season IV.

Red Bull Rebellion Hadir dengan Strategi Baru

Diakui RBR.FuddinMS, off season kemarin menjadi waktu bagi ia dan anak asuhnya untuk rehat sejenak dari hingar bingar kompetitif. Red Bull Rebellion memutuskan untuk lebih rileks dengan tidak adanya turnamen.

“Beda banget (persiapannya), pada off season kita bener-bener rileks sih. Karena gw sebagai coach paham akan tekanan strategi yang dipikul anak-anak. Nah setelah off season selesai, balik lagi kita bener-bener belajar keras lagi. Dari segi latihan dan persiapan strategi jadi lebih gampang karena mereka ngerasa fresh.”

Berbicara tentang strategi, hadirnya punggawa anyar secara terang-terangan dijelaskan RBR.FuddinMS cukup berdampak ke dalam tim dengan adanya perubahan strategi permain.

“”Banyak yang di-upgrade dari kita mau itu drop zone atau yang lainnya tapi gak bisa sebutin dari sini, liat aja ntar. Impactnya positif banget dengan 2 player baru, karena gw nemu hal yang beda dari player sebelumnya contoh dari semangatnya juga tentu luar biasa. Sejauh ini gw percaya player komunitas juga bisa bersaing asal mau belahar sih,” terang RBR.FuddinMS.

Red Bull Rebellion Siap Lawan Tim Siapapun di POT Kecil

Walaupun saat ini belum ada pengumuman POT FFML Season IV Divisi 1 secara resmi yang diumumkan, namun RBR.FuddinMS telah siap dengan siapapun yang akan menjadi lawan 1 POT Red Bull Rebellion nantinya.

“Ya siapapun yang ada di POT kita nanti, santuy kita bukan perusuh kok, cuman lompat-lompat aja wkwkw,” ujar RBR.FuddinMS. Menurut Sobat Booyah, siapakah tim yang bakal jadi lawan dari tim Red Bull Rebellion nantinya di POT kecil FFML Season IV Divisi 1?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...