Home Esports FFML Season IV ONIC.Tabul Sebut FFML Season IV Bakal Lebih Susah, Ada Apa?

ONIC.Tabul Sebut FFML Season IV Bakal Lebih Susah, Ada Apa?

Hi Sobat Booyah!

Perhelatan FFML Season IV: Pre Heat Series menjadi tanda bahwa FFML Season IV Divisi 1 dan Divisi 2 tinggal menghitung hari. Total, akan ada 36 tim terbaik Free Fire yang siap untuk ikut serta dalam liga Free Fire tertinggi di Indonesia.

ONIC Olympus menjadi salah satu tim yang akan berlaga pada FFML Season IV Divisi 1. Tim landak kuning ini memang menjadi tim yang memiliki rekam jejak yang bagus sepanjang gelaran FFML dengan berhasil menjuarai POT FFML dari Season 1 hingga 3.

Baca Juga: 5 Skin Pet FF Ini Bisa Digunakan Menyambut Hari Merdeka di Free Fire!

Baca Juga: Dengan Skill Baru, Luqueta FF Cocok Dipasangkan dengan 3 Karakter Ini!

Menyambut FFML Season IV, Berita Booyah berkesempatan untuk berbincang dengan ONIC.Tabul, pelatih dari ONIC Olympus tentang persiapan mereka dan pandangan tentang persaingan di dalam POT.

ONIC Olympus Sudah Mulai Genjot Latihan

ONIC.Tabul mengakui saat ini ONIC Olmypus telah mulai rutin setelah melakukan rehat menyusul off season dengan tidak adanya turnamen resmi yang dilangsungkan Garena untuk tim profesional.

“Kalo off season kita banyak nyantainya. Kalo sekarang ini yang udah dilakukan saat ini latihan individu dan tim, ada juga latihan untuk plan a, b, dan c,” terang ONIC.Tabul.

Kepergian Jars dari ONIC Olympus diakui ONIC.Tabul juga tidak memberikan kendala tersendiri. Lebih lanjut, ia mengatakan masih percaya dengan performa yang ditunjukkan pemain saat ini.

FFML Season IV Bakal Lebih Berat dari FFML Season Sebelumnya Bagi ONIC Olympus

Berbicara mengenai persaingan POT kecil yang bakal dihadapi oleh ONIC Olympus, ONIC.Tabul nampaknya menginsyaratkan bahwa ONIC Olympus bakal bergabung dalam grup berat dengan menyatakan bahwa usaha mereka dalam menjuarai POT kecil bakal lebih susah.

“Sebenernya kemarin-kemarin itu (FFML Season sebelumnya) susah juga ga bisa dibilang gampang. Untuk yang sekarang (persaingan di POT kecil FFML Season IV) susah banget hehe tapi buat kita lebih semangat.”

Kira-kira, menurut Sobat Booyah sendiri siapakah tim yang nantinya bakal satu POT dengan ONIC Olympus hingga ONIC.Tabul berfikir bahwa FFML Season IV bakal menjadi ujian yang berat bagi ONIC Olympus?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...