Home Game Update Catat Tanggalnya, Ini Waktu Rilis Mode Lone Wolf 2v2 di Free Fire!

Catat Tanggalnya, Ini Waktu Rilis Mode Lone Wolf 2v2 di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, kalian bisa menjajal berbagai mode yang tidak terbatas hanya pada mode Battle Royale yang memang menjadi mode utama dalam game Free Fire. Tersedia banyak sekali mode yang ada di Free Fire.

Salah satu mode yang baru-baru ini hadir adalah mode Lone Wolf. Mode yang bakal mempertemukan Sobat Booyah dan lawan dalam duel 1 lawan 1 ini cukup menarik untuk dimainkan.

Baca Juga: Adanya Pemain Baru, RBR.FuddinMS Miliki Strategi Baru di FFML Season IV!

Baca Juga: D Ace Gaming Bagikan META Karakter Free Fire yang Cocok di Ranked!

Di dalam mode Lone Wolf Free Fire (FF) ini Sobat Booyah bakal bermain dalam sebuah map bernama Iron Cage. Menariknya, setiap match Sobat Booyah akan mendapatkan peletakan obstacle yang berbeda.

Tetapi, seperti informasi yang sempat dibagikan di sosial media resmi dari Free Fire menyebutkan bahwa Lone Wolf tidak hanya terbatas pada 1 lawan 1 saja, namun sebentar lagi bakal ada mode Lone Wolf 2 lawan 2.

Lalu, kapan Lone Wolf 2v2 akan hadir di Free Fire? Berdasarkan informasi yang didapatkan Berita Booyah, mode Lone Wolf 2v2 ini akan segera hadir mulai tanggal 13 Agustus 2021 besok!

Mode akan tersedia pada tanggal 13 Agustus 2021 mulai jam 4 sore. Sobat Booyah nantinya bisa mencoba mode ini untuk berduet dengan temanmu dan tentu saja, melihat seberapa kompak kalian berdua.

Selain itu, hadirnya Lone Wolf 2v2 di FF juga bertepatan dengan hadirnya misi baru di Booyah Merdeka. Total, Sobat Booyah bisa mendapatkan 4 Luck Royale Voucher hanya dengan bermain mode Lone Wolf 2v2 dalam jumlah yang telah ditentukan.

Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk bermain mode Lone Wolf 2v2 bersama teman atau bahkan Dynamic Duo Free Fire kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...