Home Fun Advance Plasma, Senjata Kuat di Free Fire yang Cocok untuk Early Game?

Advance Plasma, Senjata Kuat di Free Fire yang Cocok untuk Early Game?

Hi Sobat Booyah!

Merupakan game berjenis battle royale, Free Fire sekarang telah merilis lebih dari 15 senjata yang bisa digunakan oleh para pemain untuk bertarung. Senjata-senjata yang dihadirkan juga beragam sesuai jenisnya, mulai dari M1887 dan Charge Buster yang merupakan senjata Shotgun, MP40 dan MP5 senjata berjenis Submachine Gun, dan masih banyak lagi.

Agar setiap senjatanya seimbang, Free Fire menghadirkan Gun Skin yang bisa didapatkan oleh para pemain untuk menambahkan statistik senjatanya. Tidak hanya itu, Free Fire juga menghadirkan Upgrade Chip yang berfungsi untuk meng-upgrade Advance Weapon agar lebih kuat dan sakit pelurunya.

Baca Juga: Luck Royale FF Terbaru, Ada Bundle Mad Scientist dan Skin Sepatu Lucu!

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire Spesial Kolaborasi yang Paling Populer Digunakan Saat Ini!

Plasma, merupakan salah satu senjata Advance Weapon yang masih belum banyak digunakan oleh para pemain Free Fire. Namun tahukah Sobat Booyah, bahwa Advance Plasma sebenarnya merupakan senjata yang sangat overpower?

Advance Plasma, Senjata Overpower yang Masih Jarang Digunakan!

Plasma merupakan senjata berjenis Assault Rifle walaupun tidak menggunakan peluru AR. Berbeda dari kebanyakan senjata AR lainnya, Plasma memiliki sistem menembak yaitu overheat, di mana Plasma tidak memerlukan reload, namun menggunakan charging. Di saat Plasma mencapai overheat, Sobat Booyah tidak bisa menembak lagi dan harus menunggu charging senjata Plasma hingga penuh.

Mendapatkan sistem Advance Weapon, Sobat Booyah bisa meng-upgrade Plasma menggunakan Upgrade Chip hingga ke level 3. Fungsi Chip pada Advance Plasma sendiri untuk meningkatkan energi tembakan sebelum Plasma mencapai titik overheat. Ada konsekuensi yang diterima dari Advance Plasma ini, yaitu cooldown untuk melakukan charging semakin lama.

Melihat kekuatan, Plasma-III atau level teratas pada Advance Plasma ini sebenarnya merupakan senjata yang sangat overpower dan menyakitkan. Damage yang diberikan bisa mencapai 37 untuk pertarungan jarak menengah. Walaupun harus digunakan terus-menerus agar kekuatan meningkatkan, Advance Plasma bisa menjadi andalan senjata bagi Sobat Booyah.

Selain damagenya yang kencang mengalahkan banyak senjata AR lainnya, Plasma juga akan meringankan berat backpack yang digendong Sobat Booyah, karena mengingat Plasma memiliki sistem overheat, bukan reload.

Walaupun begitu, tentu saja Advance Plasma sendiri hanya cocok untuk di early game saat tak ada senjata lain yang lebih kuat yang ditemukan. Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang Advance Plasma? Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakannya untuk bertarung di in-game?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...