Home Fun Pet Terbaru Finn FF, Apakah Cocok Digunakan untuk META Saat Ini?

Pet Terbaru Finn FF, Apakah Cocok Digunakan untuk META Saat Ini?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire baru saja kedatangan sebuah Pet terbaru. Memiliki nama Finn, Pet ini merupakan perwujudan dari hewan hiu namun tampil dengan lebih menarik berkat seragam dan papan surfing yang digunakannya.

Kehadiran Pet tentu saja menjadi salah satu hal yang menarik. Topik yang cukup menjadi pertanyaan apakah Pet ini mampu menggeser kehadiran Pet lain dan masuk ke dalam jajaran META Free Fire?

Baca Juga: Advance Plasma, Senjata Kuat di Free Fire yang Cocok untuk Early Game?

Baca Juga: Luck Royale FF Terbaru, Ada Bundle Mad Scientist dan Skin Sepatu Lucu!

Untuk membahas lebih lengkapnya, berikut Berita Booyah memiliki sedikit analisa mengenai Pet satu ini baik dari segi skill dan juga penerapannya di dalam game termasuk apakah bisa masuk ke dalam META saat ini!

Skill Pet Finn FF Apakah Cocok di META Free Fire Saat Ini?

Bagi Sobat Booyah yang mungkin masih asing dengan Pet Finn, Pet hiu satu ini memiliki sebuah skill bernama Dash Splash yang memungkinkan memberikan tambahan movement speed ke penggunanya.

Salah satu keunggulan dari skill ini adalah movement speed yang didapatkan bisa dirasakan oleh satu tim. Namun, ada alasan lain kenapa skill ini nampaknya akan sulit masuk ke dalam META Free Fire saat ini.

Penyebab pertamanya adalah untuk bisa mengaktifkan tambahan movement speed, pemain yang menggunakan pet Finn harus berada di kondisi yang mana musuh di sekitarnya terkena knock ataupun tereleminasi.

Selain itu, bisa dibilang tambahan movement speed ini cukuplah sedikit yang mana hanya menambahkan movement speed selama 5 detik. Tak hanya itu, skill ini juga memiliki cooldown sebesar 90 detik di level maksimal.

Jika dibandingkan dengan Pet Free Fire lainnya, Pet Finn bisa dibilang kurang menarik. Ini dikarenakan masih ada Pet yang lebih baik untuk digunakan dan diterapkan di dalam game menurut penulis.

Sebut saja, Pet Beaston, Falco, Mr. Waggor, atau bahkan Robo lebih berguna dibandingkan Pet Finn mengingat skill Pet Finn yaitu penambahan movement speed juga bisa didapatkan pada skill berbagai karakter Free Fire bahkan memiliki durasi yang lebih lama.

Namun, Pet Finn ini akan cocok untuk digunakan dalam pertempuran yang memiliki durasi yang singkat seperti pada mode Clash Squad ataupun Bomb Squad.

Kalau menurut Sobat Booyah, apakah Pet Finn cocok untuk digunakan dalam META Free Fire saat ini dengan berbagai kekurangan dan juga kelebihan yang dimilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...