Home Fun 3 Karakter Free Fire Spesial Kolaborasi yang Paling Populer Digunakan Saat Ini!

3 Karakter Free Fire Spesial Kolaborasi yang Paling Populer Digunakan Saat Ini!

Hi Sobat Booyah!

Walaupun merupakan game berjenis battle royale, Free Fire sering sekali melakukan kolaborasi dengan pihak-pihak ternama untuk memanjakan pemainnya. Sebut saja ada Free Fire x Assassin’s Creed, Free Fire x BTS, Free Fire x One Punch Man, hingga yang terbaru Free Fire x AAA.

Tidak hanya memberikan suasana khas kolaborasinya saja di in-game, Free Fire juga menghadirkan karakter untuk beberapa kolaborasi. Salah satunya seperti Chrono, yang merupakan karakter hasil kolaborasi Free Fire x Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Katana Green Edge FF Hadir dalam Luck Royale Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Dapatkan Emote Sit Down! FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Dari banyaknya karakter kolaborasi yang telah hadir di Free Fire, berikut ini 3 karakter yang saat ini populer digunakan di kalangan pemain Free Fire!

DJ Alok

Free Fire x DJ Alok, merupakan kolaborasi yang berlangsung lebih dari 2 tahun yang lalu. Kolaborasi dengan DJ terkenal ini menghadirkan karakter dengan nama yang sama, dan dilengkapi skill yang bernama Drop the Beat, yaitu mampu meningkatkan kecepatan berlari dan memulihkan HP.

Walaupun telah banyak skill aktif lain yang telah hadir, skill Drop the Beat dari DJ Alok masih dirasa yang terkuat oleh para pemain Free Fire. Tidak ada yang bisa mengalahkan skill pemulihan dari DJ Alok di Free Fire. Bahkan, Sobat Booyah bisa menemui pemain yang menggunakan skill DJ Alok dalam 1 match.

Jota

Lalu, ada karakter Jota. Karakter Jota ini merupakan karakter terkeren hasil kolaborasi Free Fire x Joe Taslim. Yap! Aktor ternama di Indonesia. Jota, dilengkapi dengan skill-nya yang bernama Sustained Raids, yaitu mampu memulihkan HP setiap menembak dan menjatuhkan musuh.

Skill yang dimiliki oleh Jota tersebut semakin worth it untuk digunakan pada META di Free Fire saat ini. Pemulihan yang dilakukan setiap menembaki musuh menggunakan sebagai api, sangat membantu para pemain dalam berperang. Pemain jadi bisa berperang melawan musuh tanpa takut sekarat.

Skyler

Terakhir, ada Skyler yang kepopulerannya tidak perlu diragukan lagi. Karakter hasil kolaborasi dengan penyanyi Vietnam yaitu Sơn Tùng M-TP ini memiliki skill yang bernama Riptide Rhythm, yaitu mampu menghancurkan 5 Gloo Wall dalam jarak 100m lewat gelombang soniknya, dan memulihkan HP setiap Gloo Wall yang dipasang.

Kemampuan penghancur Gloo Wall yang dimiliki oleh Skyler inilah yang menjadi daya tarik para pemain. Pemain jadi bisa lebih mudah dalam menyerang musuh apalagi saat peperangan jarak jauh.

Kalau menurut Sobat Booyah, karakter kolaborasi mana yang populer digunakan oleh para pemain Free Fire sekarang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...