Home Game Update Advance Server FF Juli, Bisa Minta Resources ke Teman di Clash Squad!

Advance Server FF Juli, Bisa Minta Resources ke Teman di Clash Squad!

Hi Sobat Booyah!

Sudah menjadi agenda rutin Free Fire menghadirkan update patch setiap dua bulan sekali. Sebelum melangsungkan update, Free Fire terlebih dahulu merilis Advance Server yang dapat diakses secara terbatas oleh pemain.

Di dalam Advance Server terdapat beragam pembaruan, baik yang bersifat masif maupun update sederhana. Meski demikian, setiap pembaruan tentu dihadirkan untuk menciptakan pengalaman bermain yang lebih baik.

Baca Juga: BFD.AK Ceritakan Alasan di Balik Rombaknya Formasi Bonafide Esports!

Baca Juga: Pet Baru Sensei Tig Hadir Di Advanced Server FF Juli!

Advance Server FF Juli 2021 kali ini menghadirkan pembaruan untuk mode clash. Pembaruan tersebut membuat Sobat Booyah dapat meminta resources gratis kepada teman satu tim. Penasaran dengan pembaruan tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

Fitur Permintaan Resources di Clash Squad

Sumber: beritabooyahid

Seperti yang tertera pada judul di atas, Advance Server FF Juli hadirkan pembaruan berupa fitur permintaan resources di store Clash Squad. Fitur ini membuat pemain dapat meminta item tertentu kepada rekan tim.

Fitur ini berlaku untuk semua pemain dalam tim. Apabila permintaan resources diterima, maka item otomatis terbeli menggunakan coin yang tersedia, dan item tersebut langsung masuk ke inverntory pemain yang meminta. Namun, pemain juga dapat menolaknya permintaan tersebut.

Sumber: beritabooyahid

Fitur permintan resources memberikan kesempatan untuk berbagi resources dan berjuang memenangkan pertandingan. Proses pembelian dan penukaran item yang mudah tanpa harus on mic dan bertukar-tukar item menjadi alasan mengapa fitur ini cukup efektif.

Itulah fitur Permintaan Resources yang hadir di Advance Server FF Juli. Menurut Sobat Booyah, Apakah fitur ini dapat memberikan dapat yang signifikan bagi permain di Mode Clash Squad FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...