Home Game Update Pet Baru Sensei Tig Hadir Di Advanced Server FF Juli!

Pet Baru Sensei Tig Hadir Di Advanced Server FF Juli!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Advance Server Free Fire menjadi kesempatan bagi para pemain untuk menguji coba beragam pembaruan in-game yang akan dihadirkan dalam waktu dekat.

Selain menghadirkan pembaruan pada fitur-fitur dalam Game Free Fire, Advance Sever FF Juli juga menghadirkan Pet terbaru. Pet tersebut bernama Sensei Tig, yang merupakan seekor Harimau.

Baca Juga: Comeback Fantastis Bawa INDOMEE Juarai FFAS: Asia Seris Day 1!

Baca Juga: Aerowolf Pro Team Kolaborasi Bareng MBR Esports Arungi FFML Season IV!

Lantas, bagaimana tampilan lengkap dan skill dari pet Sensei Tig ini? Di bawah ini Berita Booyah telah menyiapkan ulasan lengkapnya khusus untuk Sobat Booyah. Jadi, simak baik-baik ya!

Sensei Tig, Pet Baru Advance Server FF Juli!

Sumber: beritabooyahid

Pet Sensei Tig merupakan pet yang mengadaptasi bentuk dari Harimau. Sensei Tig hadir dengan tampilan unik dan sedikit gahar, jaket tebal dan sebilah Samurai dibelakang tubuhnya, yang menggambarkan bahwa Sensei Tig merupakan Ninja.

Sensei Tig memiliki skill bernama Nimble Ninja. Skill ini mampu mengurangi durasi skill pendeteksi yang digunakan oleh musuh. Jadi, skill penanda musuh yang mengenai Sobat Booyah dapat menghilang lebih cepat.

Untuk ulasan lengkap dari skill Nimble Ninja pet Sensei Tig, berikut Berita Booyah hadirkan rinciannya.

  • Level 1: mengurangi durasi skill menandai dari musuh sebesar 30%
  • Level 2: mengurangi durasi skill menandai dari musuh sebesar 40%
  • Level 3: mengurangi durasi skill menandai dari musuh sebesar 60%

Dapat dikatakan, bahwa Skill Sensei Tig cukup overpower. Sebab, skill penanda adalah salah satu skill yang paling banyak digunakan pemain Free Fire. Menurut Sobat Booyah, apakah pet Shensei Tig akan menjadi incaran pemain ketika rilis di Live Server nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...