Home Game Update Bisa Bikin Map Sendiri? Bocoran Craftland Advance Server FF Juli 2021!

Bisa Bikin Map Sendiri? Bocoran Craftland Advance Server FF Juli 2021!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire akhirnya kembali hadir di bulan Juli ini. Banyak update baru yang bisa Sobat Booyah coba di Advance Server FF, salah satunya yaitu mode baru Craftland.

Mode baru Craftland bukanlah mode biasa seperti Clash Squad, Bomb Squad, ataupun Battle Royale, namun mode unik yang bisa Sobat Booyah atur posisi rumah dan barang-barangnya untuk berperang! Yuk simak selengkapnya tentang mode Craftland berikut ini!

Baca Juga: Pet Baru Sensei Tig Hadir Di Advanced Server FF Juli!

Baca Juga: Advance Server FF Juli, Bisa Minta Resources ke Teman di Clash Squad!

Mode Craftland Advance Server FF Juli 2021!

Di mode Craftland, Sobat Booyah bisa mengatur secara bebas posisi mulai dari objek, gedung, struktur, dekorasi, hingga interaktif di suatu pulau khusus.

Sobat Booyah bakal mendapatkan otomatis alat tukar semacam uang atau token yang berbentuk berbentuk sekotak jerami sebanyak 1000.

Alat tukar berbentuk kotak jerami tersebut bisa Sobat Booyah gunakan untuk membeli dan mengaturnya tata letak rumah atau objek di mode Craftland

Jika Sobat Booyah sudah selesai mengatur tata letak map yang Sobat Booyah buat di mode Craftland, Sobat Booyah bisa save map buatan Sobat Booyah dan nantinya akan langsung ditujukan ke Custom Room Craftland.

Setelah itu, Sobat Booyah bisa atur setting layaknya pengaturan Custom Room biasa namun dengan pilihan map yang sudah Sobat Booyah buat.

Jika sudah, Sobat Booyah bisa langsung membuat room Craftland untuk berperang melawan teman Sobat Booyah atau random player di map yang telah Sobat Booyah buat. Namun dengan syarat, Sobat Booyah telah mempunyai kartu khusus untuk membuat room Craftland di Custom Room.

Tentu saja dengan kehadiran mode Craftland ini, Sobat Booyah bisa meningkatkan kreativitas Sobat Booyah lewat mengatur posisi rumah dan objek di Free Fire.

Menarik sekali ya! Apakah sobat Booyah tertarik memainkan mode Craftland saat hadir di Free Fire Live Server nanti?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...