Home Game Update Advance Server FF Juli Hadirkan Fitur Guild Wars! Fungsinya Apa?

Advance Server FF Juli Hadirkan Fitur Guild Wars! Fungsinya Apa?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki sebuah fitur yang menjadi wadah bagi para pemain untuk membentuk tim dan bermain bersama, dalam satu kesatuan dan tujuan yang sama pula. Fitur tersebut bernama Guild.

Guild yang terdaftar di Free Fire sangat banyak. Hal tersebut menunjukkan antusias pemain terhadap fitur ini. Atas dasar ini Free Fire mencoba untuk menghadirkan pembaruan-pembaruan pada fitur Guild.

Baca Juga: Jadi Overpower, Skill Jota Revamped di Advance Server FF Juli 2021!

Baca Juga: Akhirnya, AURA Esports Kenalkan Tim Free Fire Kedua, AURA Ignis!

Pada Advance Server FF Juli, Free Fire memperkenalkan fitur baru bernama Guild Wars. Seperti apa mekanisme fitur terbaru ini? Simak ulasan lengkap yang telah Berita Booyah hadirkan dibawah ini!

Fitur Baru Advance Server FF Juli, Guild Wars!

Sumber: Beritabooyahid

Guild Wars merupakan fitur yang menghadirkan pertempuran antar Guild Free Fire. Setiap Guild dapat mengirimkan 1 tim perwakilan dengan 8 orang pemain. Pertarungan dalam Guild War dikemas dalam mode khusus yang cukup unik.

Nantinya, para pemain harus saling bekerja sama untuk mengumpulkan Supply Box dari Respawn Point menuju Barak tim. Setiap tim juga dapat bertarung satu sama lain, dan menghancurkan barak musuh untuk menjarah Supply Box yang telah dikumpulkan.

Sumber: Beritabooyahid

Tim yang berhasil mengumpulkan Supply Box terbanyak berhak menjadi pemenang, dan mendapatkan poin Guild Progress. pemain juga dapat menerima poin individual tergantung seberapa besar kontribusi dalam Guild Wars.

Terdapat beragam hadiah yang dapat diperoleh dari Guild Wars. Setiap poin yang dikumpulkan anggota Guild diakumulasikan untuk perolehan hadiah individual atau hadiah untuk seluruh anggota Guild dalam box “Guild Progress”. Fitur ini juga menghadirkan sistem Ranking Leaderboard yang menampilkan Guild dengan perolehan poin tertinggi.

Dengan konsep yang cukup menarik, sepertinya Guild Wars layak untuk dinantikan kehadirannya di Live Server. Menurut Sobat Booyah, apakah Guild Wars dapat meningkatkan daya tarik dari Fitur Guild Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...