Home Esports Akhirnya, AURA Esports Kenalkan Tim Free Fire Kedua, AURA Ignis!

Akhirnya, AURA Esports Kenalkan Tim Free Fire Kedua, AURA Ignis!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, pergelaran Free Fire Master League (FFML) Season IV bakal segera bergulir. Ini ditandai oleh beberapa tim esports yang kini secara resmi umumkan tim barunya untuk bertarung di FFML Season IV divisi 2.

Salah satu tim profesional yang mengirimkan perwakilan kedua untuk FFML Season IV divisi 2 ialah AURA Esports. Tanggal 24 Juli kemarin, AURA Esports secara resmi mengumumkan tim barunya untuk bermain di FFML Season IV divisi 2.

Baca Juga: BFD.AK Ceritakan Alasan di Balik Rombaknya Formasi Bonafide Esports!

Baca Juga: Bisa Bikin Map Sendiri? Bocoran Craftland Advance Server FF Juli 2021!

Sumber: Instagram @auraesports

AURA Ignis, menjadi nama tim Free Fire kedua dari AURA Esports. Diambil dari bahasa Latin, Ignis memiliki arti yaitu api. Dengan nama tersebut, AURA Ignis siap membarakan api dari naga merahnya dengan permainan segar yang mematikan.

Untuk roster, tidak perlu dikhawatirkan. AURA Ignis menarik Piw dari AURA Ignite untuk bergabung bersama 3 pemain barunya, yaitu Adriann, Metzd, iRazor, dan Galang RA.

Berikut Sobat Booyah bisa lihat pemain lengkap dari tim AURA Ignis:

  • AURA PiwEZ×
  • AURA Adriann
  • AURA MetzD²²
  • AURA iRazorr
  • AURA GalangRA

Walaupun baru diresmikan kemarin, AURA Ignis sudah menampilkan permainan apiknya di turnamen Waktu Indonesia Bermain dari Dunia Games yang kini sedang berlangsung. Dengan keganasannya, AURA Ignis berhasil puncaki global leaderboard WIB pekan kedua hari pertama yang digelar pada 24 Juli kemarin.

Bagi Sobat Booyah yang ingi menonton permainan AURA Ignis, Sobat Booyah bisa tonton live streaming turnamen Waktu Indonesia Bermain dari Dunia Games hari ini di bawah fase Pro Qualifier.

Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan permainan AURA Ignis di FFML Season IV divisi 2 mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...