Home Game Update Jadi Overpower, Skill Jota Revamped di Advance Server FF Juli 2021!

Jadi Overpower, Skill Jota Revamped di Advance Server FF Juli 2021!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya, Advance Server Free Fire kembali rilis tepatnya tanggal 22 Juli kemarin. Pada Advance Server FF Juli ini, tidak hanya update baru saja yang ditawarkan, namun juga penyeimbangan karakter yang dilakukan tepatnya pada karakter Jota!

Karakter spesial kolaborasi dengan Joe Taslim ini diubah besar-besaran skill Sustained Raids-nya! Ingin tahu bagaimana perubahan pada skill Jota? Buff atau nerf? Yuk simak pembahasannya fi bawah ini!

Baca Juga: Bisa Revive Diri Sendiri? Mystery Character Advancer Server FF Juli!

Baca Juga: Mystery Character Bisa Percepat Revive di Advance Server FF Juli!

Buff dan Nerf Skill Jota di Advance Server FF Juli 2021!

Sebelumnya, Jota dengan skill Sustained Raids mampu memulihkan 40 HP di level maksimal setiap membunuh musuh menggunakan senjata SMG atau SG, dan dengan cooldown waktu 5 detik.

Dan pada Advance Server FF Juli kali ini, skill Jota benar-benar dibuff besar-besaran. Kini, Jota mampu menyembuhkan sebagian HP untuk penggunanya ketika menembaki musuh menggunakan senjata api. Saat musuh telah knock down, Jota akan memulihkan 20% HP-nya (level maksimal).

Dengan skill terbarunya tersebut, Jota jadi overpower dan cocok untuk digunakan oleh semua jenis gaya bermain, baik untuk pengguna Sniper, AR, SMG, dan SG.

Selain itu, peningkatan HP yang dibawa oleh Kota setiap menembak dan menjatuhkan musuh buat Sobat Booyah bakal lebih kebal lagi karena HP yang Sobat Booyah terima tidak berhenti.

Selain skill-nya yang diubah, angka peningkatan pada tiap level dari skill Jota juga di-update, namun lebih ke arah nerf. Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa simak berikut ini.

  • Level 1: menyembuhkan sebagian HP untuk penggunanya ketika menembaki musuh menggunakan senjata api. Saat musuh telah knock down, Jota akan memulihkan 10% HP-nya.
  • Level 2: menyembuhkan sebagian HP untuk penggunanya ketika menembaki musuh menggunakan senjata api. Saat musuh telah knock down, Jota akan memulihkan 12% HP-nya.
  • Level 3: menyembuhkan sebagian HP untuk penggunanya ketika menembaki musuh menggunakan senjata api. Saat musuh telah knock down, Jota akan memulihkan 14% HP-nya.
  • Level 4: menyembuhkan sebagian HP untuk penggunanya ketika menembaki musuh menggunakan senjata api. Saat musuh telah knock down, Jota akan memulihkan 16% HP-nya.
  • Level 5: menyembuhkan sebagian HP untuk penggunanya ketika menembaki musuh menggunakan senjata api. Saat musuh telah knock down, Jota akan memulihkan 18% HP-nya.
  • Level 6: menyembuhkan sebagian HP untuk penggunanya ketika menembaki musuh menggunakan senjata api. Saat musuh telah knock down, Jota akan memulihkan 20% HP-nya.

Menurut Sobat Booyah sendiri, apakah buff pada skill Jota ini akan membawa Jota menjadi karakter yang overpower di Free Fire nanti?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...