Home Game Update Event Top Up Mulai 100 Diamond Free Fire (FF), Bisa Pilih Bundle Gratis!

Top Up Mulai 100 Diamond Free Fire (FF), Bisa Pilih Bundle Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang sangat sukses di usianya yang masih 4 tahun. Berbagai rekor telah Free Fire raih, salah satunya yaitu rekor 150 juta pemain aktif dalam satu hari.

Populernya di Free Fire membuat event-event di in-game semakin menarik untuk didapatkan. Salah satunya yaitu event Top Up terbaru yang menawarkan bundle-bundle kece! Lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa simak berikut ini!

Baca Juga: Advance Server FF November Hadirkan Ranked di Mode Lone Wolf!

Baca Juga: Evo Bundle Alpha Flameborn Free Fire (FF) Hadir di Completion Gacha!

Top Up Mulai 100 DM, Bisa Pilih 1 Bundle Gratis!

Mulai 19 November kemarin, event Top Up terbaru dengan hadiah bundle telah rilis di in-game Free Fire! Untuk mengakses event Top Up terbaru ini, Sobat Booyah bisa login terlebih dahulu ke Free Fire, dan klik event bergambar Top Up di deretan promosi event di bawah akun profile.

Setelah itu, Sobat Booyah bakal ditampilkan seperti gambar di atas. Ada 3 bundle yang ditawarkan di event Top Up terbaru ini, yaitu bundle Duke Swallowtail, Rainbow Sunshine, dan Heartthrob (male).

Sobat Booyah bisa melakukan Top Up, dan memiliki salah satu bundle dari ketiga bundle yang ditawarkan tersebut! Misalnya Sobat Booyah melakukan Top Up sebesar 100 diamond, Sobat Booyah bisa memilih salah satu bundle dari Duke Swallowtail, Rainbow Sunshine, dan Heartthrob (male).

Namun perlu diingat, Sobat Booyah bisa mendapatkan bundle di event Top Up terbaru ini jika melakukan Top Up di in-game. Jadi walaupun Sobat Booyah Top Up di merchant resmi seperti Codashop, Sobat Booyah tidak bisa mendapatkan bundle di event Top Up.

Apakah Sobat Booyah tertarik Top Up dan mendapatkan salah satu bundle Free Fire yang ditawarkan secara gratis?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...