Home Game Update Advance Server FF September Hadirkan Fitur Replay! Apa Fungsinya?

Advance Server FF September Hadirkan Fitur Replay! Apa Fungsinya?

Hi Sobat Booyah!

Advance Server kembali hadir di bulan september ini. Hadir dengan membawa segudang pembaruan dan fitur-fitur menarik membuat Advance Server selalu dinantikan para pemain.

Berbicara mengenai fitur, Advance Server FF September kembali memperkenalkan sebuah fitur terbaru untuk menunjang pengalaman bermain seluruh Sobat Booyah. Fitur baru tersebut adalah Fitur Replay.

Baca Juga: EVOS Divine Mengamuk Kuasai FFML Season IV Divisi 1 Day 7!

Baca Juga: M1887 Rapper Underworld FF Hadir di Completion Gacha Free Fire!

Sobat Booyah penasaran dengan sistematika dan fungsi dari fitur Replay terbaru ini? Jika ya, maka langsung saja simak ulasan lengkap yang telah Berita Booyah siapkan di bawah ini!

Fitur Replay Advance Server FF September

Sumber: beritabooyahid

Fitur Replay merupakan fitur yang secara otomatis merekam Match yang Sobat Booyah mainkan dalam Game Free Fire. Sobat Booyah dapat mengakses dan mengaktifkan fitur Replay melalui laman profile. Terdapat bar khusus uuntuk menyimpan dan me-review rekaman Gameplay Sobat Booyah.

Sumber: beritabooyahid

Ketika Match berakhir, akan tersedia tombol khusus di bagian bawah Tab Match Result yang memberikan Sobat Booyah pilihan untuk menyimpan rekaman Match atau langsung menghapus rekaman.

Meski demikian, Fitur Replay tak dapat merekam semua permainan yang dilakukan pemain dalam berbagai mode. Fitur Replay hanya akan merekam hasil pertandungan di mode Ranked dan Clash Squad saja.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah kehadiran fitur Replay menjadi fitru menarik dari Free Fire yang Sobat Booyah harapkan kehadirannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...