Home Game Update Map Bermuda Miliki Perubahan Kecil di Advance Server FF September! Seperti Apa?

Map Bermuda Miliki Perubahan Kecil di Advance Server FF September! Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Hadirnya Advance Server telah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Free Fire sebagai upaya memberikan kesempatan sebesar-besar untuk para pemain menguji coba beragamh al baru yang hendak dihadirkan di masa mendatang.

Telah dibuka sejak tanggal 9 september kemarin, terdapat beberapa hal menarik yang turut dihadirkan. Salah satunya ialah perubahan kecil berupa penambahan beberapa obstacle yang dihadirkan di Map Bermuda, tepatnya di wilayah Kota tua.

Baca Juga: Advance Server FF September Hadirkan Fitur Replay! Apa Fungsinya?

Baca Juga: EVOS Divine Mengamuk Kuasai FFML Season IV Divisi 1 Day 7!

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai penambahan obstacle di Kota Tua Map Bermuda, Sobat Booyah simak ulasann berikut ini!

Penambahan Obstacle di Kota Tua Map Bermuda FF!

Sumber: beritabooyahid

Kota Tua merupakan wilayah kecil yang dilingkupi bukit-bukit dabn tebing yang curam di beberapa sisi. Wilayah ini terletak di antara Wilayah Peak dan Sentosa, dan memiliki wilayah open field yang cukup luas.

Pada Advance Server FF September, terdapat penambahan Obstacle permanen yang terjadi di bagian bukit yang mengarah ke wilayah Sentosa dan berbatasan dengan perairan. Tempat yang sebelumnya kosong dan menurun, kini telah diisi obstcle berupa batu-batu besar.

Sumber: beritabooyahid
Sumber: beritabooyahid

Jumlah Obstacle ini juga tak sedikit. Ada banyak batu-batu besar yang tersebar dari bagian atas bukti hingga dekat wilayah pantai. Sekilas batu-batu tersebut memiliki konsep dan tujuan penempatan yang sama seperti open field di wilayah Peak, yang disebut “patahan AURA” oleh para pemain Free Fire.

Penambahan Obstacle berupa batu-batu besar ini tentu memberikan tambahan tempat berlindung dan akan sangat membantu sebagai compound bertahan ketika zona berada di wilayah tersebut.

Menurut pendapat Sobat Booyah, apakah penambahan batu-batu besar tersebut sebagai Obstalce permanen di Wilayah Kota Tua akan memberikan dampak yang signifikan dalam Game Free Fire nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...