Home Esports FFML Season IV EVOS Divine Mengamuk Kuasai FFML Season IV Divisi 1 Day 7!

EVOS Divine Mengamuk Kuasai FFML Season IV Divisi 1 Day 7!

Hi Survivors!

Setelah melalui Mid-Season, memberi tanda sebentar lagi pertarungan laga FFML Season IV Divisi 1 akan segera berakhir. Tentu saja, suasana persaingan semakin terasa memanas, yang mana tim-tim tengah berjuang untuk memperebutkan puncak klasemen yang dirasa akan cukup sulit, karena masing-masing tim telah mengerahkan segenap kekuatan hingga memberikan perfoma maksimal.

Pada Match Day ketujuh kemarin, kita telah disuguhkan dengan permainan apik dari Grup A dan Grup B. Tidak ingin menyia-nyiakan waktu yang tersisa, masing-masing tim semakin berhati-hati mengambil langkah agar bisa membawa pulang point tambahan.

Baca Juga: Meriahkan Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Karawang, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: M1887 Rapper Underworld FF Hadir di Completion Gacha Free Fire!

Pergerakan berlahan tapi pasti, dilakukan tim-tim dari Grup A dan Grup B hingga berhasil menampilkan permainan cantik, yang membuat penonton terkesima. Akan tetapi, dominasi dari Grup B semakin memercikkan sumbu panas dalam pertandingan FFML Season IV Divisi 1 Day 7 kemarin. Hal tersebut dibuktikan dengan perolehan Booyah pada 5 Round yang dikuasai oleh tim dari Grup B sebagai berikut.

• Round 1 (Bermuda) : EVOS Divine
• Round 2 (Kalahari) : Red Bull Rebellion
• Round 3 (Purgatory) : ONIC Olympus
• Round 4 (Bermuda) : EVOS Divine
• Round 5 (Kalahari) : Red Bull Rebellion
• Round 6 (Purgatory) : NXL Ligagame

Malam yang indah untuk tim EVOS Divine, dengan usaha kerasnya berhasil menggenggam dua Booyah dan mengoleksi 25 point kill hingga memuncaki Overall Standings FFML Divisi 1 Day 7 kemarin. Tidak hanya itu, perbaikan strategi permainan yang dilakukan EVOS Divine sepertinya membuahkan hasil yang manis.

Setelah penantian panjang dan melakukan kejar-kejaran point, akhirnya mereka mampu melengserkan tim ONIC Olympus yang telah lama bertengger di posisi teratas puncak klasemen Grup B meski hanya perbedaan satu point saja. Keberhasilan mendapatkan satu Booyah di Round ketiga ternyata tidak membawa ONIC Olympus untuk tetap bertahan hingga turun di posisi kedua pada klasemen sementara Grup B.

Menariknya, pada Group A tidak ada pergeseran posisi yang terlihat. Sementara itu, usaha keras yang dilakukan tim AURA Ignite pada Round awal membuat tim pesaing cukup kewalahan. Namun ternyata, AURA Ignite belum mampu memberikan hasil yang optimal di Match Day ketujuh kemarin.

Penampilan epic yang disuguhkan oleh tim Bonafide Esports belum mampu menurunkan tahta dari tim SES Alfaink yang masih nyaman memuncaki klasemen sementara Group A. Tetapi, melalui perfoma yang dimiliki Bonafide Esports bisa menjadi sinyal bahaya yang patut diperhitungkan oleh tim SES Alfaink.

Besok, pertarungan seru akan berlanjut, mempertemukan tim-tim dari Grup A yang akan menantang tim-tim dari Grup C. Jadi pastikan kamu tidak ketinggalan Match Day 8 FFML Season IV Divisi 1, Besok pukul 18.30, Live di YouTube FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...