Home Game Update Advance Server Free Fire (FF) April 2021 Dibuka, Yuk Segera Daftar!

Advance Server Free Fire (FF) April 2021 Dibuka, Yuk Segera Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Advance Server di Free Fire (FF) memanglah menjadi salah satu hal yang ditunggu pemain. Hal ini disebabkan, pemain bisa mencicipi setumpuk fitur baru di Free Fire yang belum tersedia di live server.

Setelah 2 bulan absen dari peredaran, akhirnya Advance Server kembali tiba di Free Fire. Tepatnya, Advance Server Free Fire April 2021 telah membuka pendaftarannya mulai beberapa hari yang lalu!

Baca Juga: Event Callback Serangan Raksasa, Bisa Dapet 19.999 Diamond Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Cepat Selesaikan Web Event Frontline Squad Free Fire (FF)!

Bagi Sobat Booyah yang berminat untuk menjajal apa yang baru di Advance Server Free Fire (FF) April 2021, sebelumnya kalian diharuskan untuk mendaftarkan diri dulu dengan langkah sebagai berikut!

Langkah Daftar Advance Server Free Fire (FF) April 2021

Untuk melakukan pendaftaran Advance Server Free Fire (FF) April, Sobat Booyah bisa langsung menuju laman https://ff-advance.ff.garena.com/

Screenshot_20210325-011421.png

Ketika masuk ke dalam laman Advance Server Free Fire (FF) April 2021, Sobat Booyah nantinya diharuskan untuk mengisi berbagai data seperti nama lengkap, email yang aktif, hingga nomor telefon.

Screenshot_20210325-011541.png

Nantinya Sobat Booyah tinggal menunggu kode yang akan muncul di laman Advance Server FF pada tanggal 1 April 2021. Perlu diingat, tanggal 1 April 2021 juga menjadi tanggal aplikasi Advance Server Free Fire mulai bisa diunduh.

Screenshot_20210325-011615~2.png

Lewat Advance Server Free Fire (FF) April 2021 ini Sobat Booyah berksempatan untuk mendapatkan hadiah Diamond yang akan dikirimkan langsung ke akun Free Fire kalian. Ini bisa menjadi kesempatan yang bagus bagi kalian untuk mendapatkan Diamond gratis.

Sayangnya, hingga saat ini Advance Server Free Fire hanya tersedia untuk sistem operasi Android saja. Selain itu, seperti biasanya Advance Server Free Fire (FF) April 2021 ini hanya akan tersedia untuk jumlah yang terbatas.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

85 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...