Home Fun Hadir Lagi, Inilah Mengapa Incubator Flamming Hollowface FF Menarik Dimiliki!

Hadir Lagi, Inilah Mengapa Incubator Flamming Hollowface FF Menarik Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Bagi Sobat Booyah yang belum memiliki seri incubator yang pernah hadir sebelumnya, Free Fire memberikan kesempatan kedua untuk memiliki setiap bundle pilihan melalui kehadiran Legacy Incubator.

Legacy Incubator telah hadir beberapa kali di Free Fire dan mendatangkan beberapa seri terdahulu secara acak. Setelah sebelumnya diisi oleh seri Carrot Imp Head, Kali ini giliran Seri Flaming Hollowface yang hadir di Legacy Incubator.

Baca Juga: Tips Cepat Selesaikan Web Event Frontline Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Advance Server Free Fire (FF) April 2021 Dibuka, Yuk Segera Daftar!

Nah, bertepatan dengan hadirnya legacy Incubator Free Fire, BOOYAHCOID akan memberikan beberapa alasan yang membuat Sobat Booyah harus Spin Incubator ini. Langsung simak ulasannya berikut ini!

Melengkapi Seri Incubator Terdahulu

Sumber: BOOYAHCOID

Seperti yang telah telah disinggung sebelumnya, karena merupakan incubator seri terdahulu, memilikinya pada kesempatan kedua akan membuat Sobat Booyah melengkapi sedikit demi sedikit bundle-bundle seri terdahulu tersebut.

Hal tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri Sobat Booyah ketika bermain Free Fire. Sebab, Sobat Booyah akan terlihat sebagai Player yang kerap mengkoleksi bundle-bundle seri khusus seperti Incubator Flaming Hollowface ini.

Tampilan Bundle Yang Keren

Sumber: BOOYAHCOID

Seri Incubator Flaming Hollowface mengangkat tema layaknya petarung-petarung jaman dahulu. Ke-enam Bundle hadir dengan perpaduan warna dan corak yang berbeda, membuatnya memiliki keunikan masing masing dari segi tampilan.

Tak sampai disitu saja, Bundle seri Incubator ini juga dapat dipisah. Hal tersebut Membuat Sobat Booyah bebas berekspresi dalam menentukan Set bundle terbaik pilihan Sobat Booyah. Baik itu menggunakan karakter Pria maupun Wanita.

Kemungkinan Besar Tak Akan Hadir Lagi

Sumber: BOOYAHCOID

Flaming Hollowface merupakan Incubator seri ke-17 yang hadir di Free Fire pada bulan April tahun 2020 yang lalu. Meski belum genap setahun, Incubator ini cukup menarik minat banyak Sobat Booyah.

Kehadiran yang kedua kalinya membuat Incubator ini berpeluang besar tidak akan hadir lagi di Free Fire untuk kali ketiga. Ini adalah saat yang tepat sekaligus kesempatan terbaik untuk memiliki incubator seri Flaming Hollowface

Nah, itu dia beberapa alasan yang mewajibkan Sobat Booyah untuk Spin Legacy Incubator The Golden Clown. Jadi, tunggu apalagi. Spin sekarang juga dan miliki seluruh Bundlenya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...