Home Game Update Event Pet Rumble Room Card Bisa Didapatkan Gratis di Event FFWS 2021!

Pet Rumble Room Card Bisa Didapatkan Gratis di Event FFWS 2021!

Hi Sobat Booyah!

Event FFWS 2021 yang akan hadir bertepatan dengan diselenggarakannya turnamen FFWS 2021 Singapura menjadi event gratisan selanjutnya yang hadir di Free Fire setelah Booyah Lebaran.

Menghadirkan berbagai hadiah gratis seperti Voucher Luck Royale hingga Gun Skin P90 Phantom, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan tiket Custom Room terbaru yaitu Pet Rumble Room Card!

Baca Juga: Cara Dapat P90 Phantom Gratis di Event FFWS 2021 Free Fire!

Baca Juga: Miliki Voucher Luck Royale Gratis di Event FFWS 2021 Free Fire!

Untuk lebih detailnya, berikut Berita Booyah akan membeberkan cara untuk mendapatkan Pet Rumble Room Card dan sederet hadiah menarik lainnya di event FFWS 2021 Free Fire ini!

Pet Rumble Room Card FFWS 2021 Free Fire

Dalam mendapatkan tiket Pet Rumble Room Card, akan terdapat sebuah misi yang mana Sobat Booyah diharuskan bermain dalam jumlah tertentu sesuai dengan yang telah ditentukan.

Lengkapnya, berikut adalah jumlah game yang harus Sobat Booyah untuk bisa mendapatkan Pet Rumble Room Card Free Fire di event FFWS 2021 nantinya:

Periode: 22-28 Mei 2021

Daftar hadiah:

  • Bermain 20 game: 1x Pet Rumble Room Card + 3x Pet Food
  • Bermain 35 game: 1x Pet Rumble Room Card + 2x Jai Box
  • Bermain 50 game: 1x Pet Rumble Room Card + 1x Weapon Royale Voucher

Dengan Pet Rumble Room Card, Sobat Booyah bisa menggunakannya untuk membuat Custom Room Pet Rumble, mode terbaru yang nampaknya akan segera hadir di Free Fire yang menyuguhkan pengalaman bermain yang berbeda.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk bermain mode Pet Rumble di Free Fire dengan mendapatkan Pet Rumble Room Card di event FFWS 2021 ini?

Sobat Booyah juga bisa membaca sederet bocoran tentang event FFWS 2021 hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...