Home Game Update Advanced Server Mei 2020, Shop Clash Squad Diubah!

Advanced Server Mei 2020, Shop Clash Squad Diubah!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang kalian tahun, mode Clash Squad adalah mode yang mana 2 squad harus saling bertarung untuk meraih Booyah dalam 7 ronde di zona yang kecil. Para pemain harus memenangkan 4 ronde untuk mendapatkan Booyah.

Baca Juga: Bisa Landing Lebih Cepat? Inilah Bocoran Lengkap Falco, Pet Terbaru Advanced Server Mei 2020!

Baca Juga: Lobby Dirombak Total, Inilah 5 Hal Terbaru di Advanced Server Mei 2020!

Di mode Clash Squad, Sobat Booyah harus membeli senjata dan item melalui shop dari uang yang sudah tersedia. Untuk menjaga agar mode tetap menarik, beberapa kali shop Clash Squad diubah isinya.

Salah satu contohnya yaitu senjata Kar98 yang diganti menjadi senjata Famas. Tetapi, pada Advanced Server bulan Mei, isi shop pada Clash Squad banyak sekali yang diubah. Penasaran apa saja? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

SKS Hadir Di Shop Clash Squad

Sumber: Booyahcoid

Senjata seperti Sniper berjenis AR ini sudah tersedia di Clash Squad. Untuk membelinya Sobat Booyah harus mengeluarkan uang sebesar 1700. Sebagai gantinya, M60 ditiadakan dari Clash Squad. Tapi ingat, SKS adalah senjata tipe yang lebih condong ke Sniper, jadi pakailah di tempat yang cocok.

M82B Hadir Di Clash Squad

Sumber: Booyahcoid

Senjata Sniper baru ini langsung dihadirkan di Clash Squad. Damage M82B berada di atas KAR98 dan di bawah AWM. Sebagai gantinya, senjata AWM ditiadakan. Sama seperti AWM, untuk membelinya harus mengeluarkan uang sebesar 2200.

Gloo Wall dan Granat Sekarang Terbatas

Sumber: Booyahcoid

Gloo wall dan granat sangat berfungsi di mode Clash Squad. Dua item penting ini sangat mempengaruhi gaya bermain seseorang dan strategi tim. Namun sayangnya, Sobat Booyah hanya bisa membeli maksimal 2 granat dan 3 Gloo Wall saja setiap ronde.


Itulah perubahan yang terjadi di mode Clash Squad Advancde Server Mei ini. Untuk bocoran Advanced Server lainnya, Sobat Booyah bisa langsung membacanya di sini.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...