Home Tips Vest Auto Kebal! Inilah 4 Tips Memakai Pet Poring di Free Fire

Vest Auto Kebal! Inilah 4 Tips Memakai Pet Poring di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Kalian pasti tahu bahwa pet di Free Fire memiliki peran yang cukup penting, dengan skill unik masing-masing yang dapat membantu kalian mendapatkan Booyah. Dari sekian banyak pilihan pet, salah satunya ada pet Poring yang memiliki skill untuk meningkatkan durability armor dan helm setiap beberapa detik sekali.

Tapi, tahukah kalian bagaimana cara memaksimalkan pemakaian pet Poring? Yang penasaran, inilah 4 tips untuk membantu Sobat Booyah sekalian!

Baca Juga Kenapa Pet Panda, Poring, dan Ottero Sering Digunakan Pemain Free Fire?

Baca Juga Review Skill Pet Terbaru: Poring

1. Pakai Karakter Andrew

Sumber : booyah.co.id

Karakter Andrew memiliki skill mengurangi kerapuhan vest. Jadi, bila Pet Poring di kombinasikan dengan Karakter Andrew, vest kalian lebih tidak akan gampang hancur saat diserang lawan.

2. Pakai Karakter Shani

Sumber : booyah.co.id

Karakter Shani memiliki skill untuk mengembalikan durability vest setelah mendapatkan kill. Karena skill-nya hampir sama dengan Poring, gabungan skill mereka berdua akan membantu vest kalian semakin kuat.

3. Pakai Karakter Steffie

Sumber : Booyah.co.id

Jika kalian memakai skill Steffie, selama 5-10 detik daya tahan armor kalian tidak akan berkurang, dan pengurangan damage armor terhadap peledak akan meningkat. Jadi coba bayangkan bila Steffie ini dikombinasikan dengan skill Poring, pasti kalian mampu bertahan lebih lama saat baku hantam dengan musuh.

4. Beri Upgrade Vest Ke Teman Kalian

Sumber : dafunda.com

Jika kalian sudah memakai semua kombinasi karakter di atas, lebih baik kalian memberi upgrade vest ke teman kalian. Vest kalian sudah pasti kebal, jadi kalian tidak membutuhkan upgrade vest lagi.


Nah, itulah beberapa tips yang bisa Sobat Booyah pakai jika memakai pet Poring di Free Fire. Coba bagikan pengalaman kalian bermain FF menggunakan Poring di bawah ya!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...