Home Highlight Tidak Ingin Akun Free Fire Diambil Orang Lain? 4 Hal Ini Harus...

Tidak Ingin Akun Free Fire Diambil Orang Lain? 4 Hal Ini Harus Kalian Hindari!

Hi Sobat Booyah!

Bermain Free Fire memanglah sangat mengasyikkan. Berbagai senjata, pet, bahkan karakter bisa kalian pilih dan gunakan demi mencapai satu tujuan yang sama, yaitu Booyah atau menjadi player yang terakhir bertahan.

Untuk dapat bermain Free Fire, tentunya kalian diperlukan membuat akun terlebih dahulu. Hal ini tentunya bertujuan agar teman dapat mengajakmu bermain, menyimpan berbagain skin kece kalian, serta hal lainnya.

Baca Juga: Ingin Tambah Jago Free Fire? Hilangkan 3 Kebiasaan Buruk Ini!

Baca Juga: Cukup Top Up 100 Diamond, Dapatkan Gloo Wall Taunting Dino dan Emote Doggie!

Tetapi, tak jarang dijumpai banyak player yang mengeluhkan bahwa akunnya diambil oleh orang tidak bertanggung jawab atau terkena hack. Sebagai antisipasi agar hal tersebut tidak terjadi kepada Sobat Booyah, berikut adalah hal yang wajib dihindari!

Meminjamkan Akun

Meminjamkan akun, menjadi alasan kenapa akun kalian bisa hilang. Terlebih lagi pada orang yang tidak dikenal, meminjamkan akun sama saja kalian hanya akan membuka pintu untuk orang tersebut mengambil alih akun kalian.

Selain itu, jika kalian meminjam akun Free Fire kesayangan kalian walaupun tidak diambil alih, tidak tertutup kemungkinan orang yang meminjam bakal menggunakan cheat sehingga akun Sobat Booyah akan terkena banned.

Mengakses Web Phising

Web phising, memanglah hal yang harus kalian apapun itu alasannya. Janganlah sampai Sobat Booyah sekali mencoba-coba mengakses web phising terlebih lagi memberikan berbagai data sensitif yang ke dalam laman yang biasanya menggoda kalian dengan berbagai hadiah menarik secara gratis ini.

Perlu diketahui, dengan Sobat Booyah memberikan data seperti password dan email, orang yang memiliki web phising kemungkinan besar akan mengambil alih akunmu. Sementara kalian, yang tergoda dengan hadiah menarik justru akan dirugikan karena tidak mendapat hadiah + akun Free Fire hilang.

Selain web phising, biasanya juga ada “Generator” yang diklaim memiliki hadiah Diamond, Magic Cube, Gun Skin, atau hadiah menarik lainnya. Tetapi serupa dengan web phising, hal tersebut hanyalah sebuah penipuan.

Tergoda Iming-iming Diamond/Magic Cube Gratis dari Sumber Tidak Jelas

Sedikit berbeda dari web phising, biasanya iming-iming mendapatkan Diamond ataupun Magic Cube juga hadir dari sumber yang tidak jelas. Ambil contoh, ada orang yang mengatakan ada event Magic Cube gratis tetapi kalian diharuskan memasukkan data pribadi di Google Form ataupun sejenisnya.

Jika kalian menemui hal tersebut, sebaiknya hindari dan acuhkan saja. Iming-iming mendapatkan Magic Cube ataupun Diamond secara gratis tetapi harus memasukkan email dan password melalui Google Form dan sejenisnya kerugiannya sama dengan mengakses web phising.

Tidak Memasang Autentikasi Dua Faktor

Terakhir, inilah hal yang acap kali dilupakan oleh para player Free Fire. Enggan mengaktifkan autentikasi dua faktor menjadikan akun Free Fire Sobat Booyah sebagai makanan empuk bagi hacker.

Selain menyalakan autentikasi dua faktor di Facebook bagi Sobat Booyah yang menggunakan, Email jugalah harus diaktifkan fitur serupa. Walaupun begitu, tetaplah jangan melakukan hal aneh-aneh agar akun Free Fire tetap aman.


Dengan mengetahui hal-hal yang dihindari agar akun Free Fire Sobat Booyah tidak diambil orang lain dan hilang, semoga ini dapat membantu agar Sobat Booyah semakin nyaman bermain.

29 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...