Home Tips 4 Karakter Ini Cocok Dipakai Untuk Perang Jarak Dekat di Free Fire

4 Karakter Ini Cocok Dipakai Untuk Perang Jarak Dekat di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup digemari para gamers Indonesia. Dalam game Free Fire, terdapat banyak sekali senjata dan karakter yang dapat kalian pakai untuk perang jarak dekat maupun jarak jauh.

Bagi kalian yang sering melakukan atau mengalami perang jarak dekat, kalian tidak perlu khawatir bila memakai 4 karakter ini! Apa saja karakter tersebut? Berikut penjelasannya

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kartu Penambah EXP dan Gold di Free Fire

Baca Juga: (REQUEST) Begini Cara Mengganti Nama Guild di Free Fire

DJ Alok

Sumber : booyah.co.id

Memiliki skill buff dalam jarak 5m serta auranya yang bisa meningkatkan kecepatan berlari dan memberikan 5 HP selama 5 sampai 10 detik, dengan skill yang cukup bagus tersebut tentunya akan membantu kalian saat bermain jarak dekat.

Saat bermain jarak dekat tentunya darah kalian akan berkurang dan sedikit kemungkinan darah kalian tidak berkurang. Oleh karena itu, kalian dapat memanfaatkan skill karakter DJ Alok ini untuk sementara menggantikan peran MedKit selama berperang.

Jota

Sumber : booyah.co.id

Saat bermain jarak dekat, tentunya kalian akan memilih untuk menggunakan senjata SMG atau Shotgun. Oleh karena itu, skill karakter Jota tentunya sangatlah cocok dipakai dikarenakan memiliki skill-nya mampu memulihkan HP setelah menghabisi musuh menggunakan SMG atau Shotgun.

Yang menariknya, cooldown dari skill Sustained Raids hanya 5 detik. Tentunya kalian bisa memilih untuk bermain dengan cara mengeliminasi satu musuh, kemudian menunggu skill untuk bisa digunakan kembali dan melakukan kill kembali.

Andrew

Sumber : booyah.co.id

Karakter Andrew memiliki skill mengurangi kerapuhan vest sebesar 2% hingga 12%. Dengan begitu, karakter ini sangat cocok dipakai saat bermain jarak dekat dikarenakan dapat meningkatkan ketebalan vest kalian.

Dengan pengurangan kerapuhan vest kalian, tentunya damage juga akan berkurang saat musuh menembak dan mengenai Vest kalian. Ini artinya, kemungkinan besar kalian dapat memberikan damage lebih besar ketimbang yang kalian terima sangatlah terbuka lebar.

Worfrahh

Sumber : booyah.co.id

Saat bermain jarak dekat dan sulit untuk menjaga jarak, kalian akan susah sekali untuk mengenai kepala. Oleh karena itu, karakter Worfrahh sangatlah cocok karena dapat meningkatkan damage saat mengenai badan dari musuh tersebut.

Selain itu, biasanya kalian yang bermain dalam jarak dekat adalah orang yang barbar. Tentunya ini sangat cocok bagi kalian karena damage skill Worfrahh dapat meningkat seiring dengan banyaknya musuh yang kalian kill.


Nah, itulah 4 karakter yang cocok dipakai untuk perang jarak dekat. Menurut kalian, mana karakter yang paling cocok dipakai untuk jarak dekat? Jangan lupa bagikan dibawah ya!

21 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...