Home Esports AIMGOD Tinggalkan Boss Esports, AURA Esports Jadi Labuhan Baru!

AIMGOD Tinggalkan Boss Esports, AURA Esports Jadi Labuhan Baru!

Hi Sobat Booyah!

Masa off season adalah kesempatan terbaik bagi seluruh tim kontestan Liga kompetitif Free Fire untuk melakukan bursa transfer. Kesempatan ini dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk merekrut pemain incaran guna memperkuat roster untuk menapaki FFML Season IV yang semakin dekat.

AURA Esports menjadi salah satu Tim yang gerak cepat menambah kekuatan punggawa mereka. Setelah kemarin mengumumkan Bang Fayad sebagai pelatih baru, kali ini AURA Esports kedatangan pemain baru.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Soal Event Master Showcase FFWS 2021 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mengingat Kembali Magic Shop, Event Free Fire (FF) yang Paling Ditunggu?

Diperkenalkan melalui Kanal YouTube AURA TV, AURA.Aimgod menjadi rekrutan baru tim berlogo naga ini. Player muda yang berposisi rusher ini sebelumnya berseragam BOSS Esports

Sumber: Youtube AURA TV

Selama berseragam BOSS Esports, Aimgod memang dikenal sebagai Rusher yang mematikan. Banyak momen yang memperlihatkan kelihaian nya dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan, salah satunya ketika ia berhasil meratakan satu squad Boom Esports menggunakan Double Vector pada FFML Season III Matchday 7.

Dengan bergabungnya Aimgod ke AURA Esports, menarik untuk melihat sepak terjang mereka di FFML Season IV. Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar menantikan performa si Bocil AIMGOD bersama AURA Esports ?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...