Home Highlight Rank Grandmaster Datang di Clash Squad Ranked Season 7 Free Fire (FF)!

Rank Grandmaster Datang di Clash Squad Ranked Season 7 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Update di Free Fire biasanya diiringi dengan berakhirnya dan reset-nya Season dari Clash Squad Ranked. Hal tersebut jugalah yang akan terjadi pada update FF Juni 2021 tanggal 8 Juni 2021 mendatang.

1 hari setelah update FF Juni 2021, Clash Squad Ranked di Free Fire bakal memasuki Season 7. Tentu angka tersebut sudah terbilang banyak jika melihat dari bagaimana mode terpopuler kedua di Free Fire ini mendapatkan Rank.

Baca Juga: Buff untuk Paloma di Update FF Juni 2021! Seperti Apa?

Baca Juga: Semakin Seru Bermain Custom Room di Free Fire (FF) dengan Hal Ini!

Dan pada Clash Squad Ranked Season 7 nantinya, Clash Squad Ranked akan mendatangkan Rank baru yaitu Grandmaster untuk pertama kalinya! Yap, setelah hanya ada di Ranked Battle Royale, nantinya Clash Squad Ranked juga akan kedatangan Rank Grandmaster.

Rank Grandmaster di Clash Squad Ranked Season 7 akan menjadi Rank tertinggi nantinya. Walaupun begitu nantinya ada yang berbeda dari Rank di Clash Squad yang mana Grandmaster bakal menggunakan bintang.

Tentunya, ini menjadi berita yang cukup menarik terlebih lagi bagi Sobat Booyah yang sering bermain di Clash Squad dan Rank yang dimiliki telah mentok. Kalian bisa mencoba untuk menaikkan Grandmaster dan tentu saja bertemu dengan musuh yang lebih susah.

Sementara itu, Clash Squad Ranked Season 7 sendiri akan di-reset pada tanggal 9 Juni 2021 nanti. Sobat Booyah yang saat ini masih bisa menaikkan Rank di Season 6 untuk mencapai Rank terbaik kalian!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...