Home Game Update Event Akan Berakkhir, Diskon Spin Pertama Incubator Magma Ridge FF Hadir!

Akan Berakkhir, Diskon Spin Pertama Incubator Magma Ridge FF Hadir!

Hi Sobat Booyah!

Incubator di Free Fire biasanya identik dengan datangnya Gun Skin ataupun budnle dalam satu tema tertentu namun memiliki tampilan yang berbeda. Incubator di Free Fire saat ini ada 2 yang bisa didapatkan.

Salah satunya adalah Incubator Magma Ridge FF. Incubator Magma Ridge sendiri kembali hadir di Free Fire sejak tanggal 23 Juli 2021 atau bisa dibilang hampir sebulan menemani pemain di Free Fire.

Baca Juga: Dibuka Hari Ini, Berikut Cara Download Advance Server FF Juli!

Baca Juga: Tak Hanya Untuk Berlindung, Ini Kegunaan Gloo Wall di Free Fire (FF)!

Nah, bagi Sobat Booyah yang masih belum mendapatkan bundle dalam Incubator Magma ada kesempatan menarik buat kalian. Incubator Magma besok akan mendpatkan diskon setiap Spin pertama di setiap harinya!

Diskon 50% Spin Pertama Incubator Magma Ridge

Magma Ridge merupakan Incuabtor Free Fire yang hadir dengan ada 6 bundle yang bisa Sobat Booyah miliki. Pertama kali, bundle Incubator Magma Ridge ada di Free Fire pada awal tahun 2020.

Mulai besok, 22 Juli 2021 hingga 28 Juli 2021 Incubator Magma Ridge FF bakal mendapatkan diskon 50% setiap kali Sobat Booyah melakukan Spin pertam di setiap harinya. Sementara itu, jika Sobat Booyah Spin dengan menggunakan Incubator Voucher maka tidak ada perubahan harga.

  • 1x Spin: 30 Diamond
  • 5x Spin: 120 Diamond

Perlu diingat, habisnya promo diskon Spin pertama di setiap harinya pada tanggal 28 Juli 2021 juga akan mengakhiri hadirnya Incubator Magma Ridge di Luck Royale. Jadi, bagi Sobat Booyah yang ingin mengoleksi berbagai bundle Magma Ridge pastikan tidak kelewatan promo ini.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...