Home Highlight Tak Hanya Untuk Berlindung, Ini Kegunaan Gloo Wall di Free Fire (FF)!

Tak Hanya Untuk Berlindung, Ini Kegunaan Gloo Wall di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Gloo Wall, merupakan sebuah obstacle sementara yang bisa didapatkan pemain. Kegunaan dari Gloo Wall sendiri di Free Fire adlaah membuat tembok sementara guna melindungi dari terjangan musuh.

Tetapi, dengan bentuk Gloo Wall yang cukup membuat beberapa pemain Free Fire tidak hanya memanfaatkan Gloo Wall sebagai pelindung dari tembakan musuh, namun juga beberapa hal lainnya.

Baca Juga: Fakta Menarik Motor Bike di Free Fire, Kendaraan Roda Dua Satu-satunya!

Baca Juga: Deretan Item Free Fire (FF) Ini Hanya Hadir Pada Event Khusus Saja! Benarkah?

Seperti apakah pemanfaatan Gloo Wall selain digunakan untuk pelindung dari serangan musuh? Berikut ini Berita Booyah memiliki beberapa hal di antaranya!

Naik ke Atas Gedung yang Sulit Dijangkau

Cara ini mungkin sangat banyak digunakan pemain Free Fire. Yap, dengan menumpuk Gloo Wall dalam cara tertentu, pemain bisa naik ke atap gedung yang tidak bisa dijangkau sebelumnya!

Walaupun begitu, cara ini cukuplah sulit dan juga membutuhkan Gloo Wall yang tidak sedikit untuk bisa mencapai tempat tujuan tergantung dari tingginya atap yang ingin dinaikki.

Menutup Jalan Masuk

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, di Free Fire tidak terdapat pintu ataupun kaca jendela yang membuat musuh dapat masuk dari mana saja. Untuk mengatasi hal tersebut Gloo Wall dapat menjadi solusinya dengan menutup jalan masuk menggunakan Gloo Wall.

Walaupun begitu, ditutupnya jalan masuk menggunakan Gloo Wall ini tentu tidak bisa sembarang. Karena selai hanya efektif jika dilakukan di rumah yang kecil, Gloo Wall juga lah terbatas.

Pengecoh

Pengecoh yang dimaksud di sini adalah ketika memasuki pertempuran terutama pertempuran jarak dekat di late game yang tak jarang terdapat tumpukan Gloo Wall. Gloo Wall bisa digunakan sebagai pengecoh misalnya dengan membuka Gloo Wall di sebelah kanan tetapi Sobat Booyah justru bergerak ke arah kiri.

Kalau Sobat Booyah sendiri selain digunakan untuk berlindung, apa hal yang bisa kalian lakukan dengan menggunakan Gloo Wall di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...