Home Highlight Ini Deretan Item Yang Wajib Kamu Beli Di Lucky Wheel FF!

Ini Deretan Item Yang Wajib Kamu Beli Di Lucky Wheel FF!

Hi Sobat Booyah!

Setelah akhir-akhir ini dihadapkan pada beragam event-event berbayar, akhirnya Free Fire kembali menghadirkan event dengan tema diskon. Event yang telah lama dinantikan para survivor tersebut bernama Lucky Wheel.

Event ini cukup unik karena keberuntungan pemain dapat membantu menentukan besaran diskon yang diterima. Selain pilihan diskon yang variatif, Lucky Wheel juga menghadirkan beragam jenis item dengan jumlah yang tak sedikit.

Baca Juga: Apa Beda Sports Car FF dan Sports Car Spesial McLaren Free Fire?

Baca Juga: Buat Gloo Wall FF Musuh Jadi Tak Berguna dengan Hal Berikut

Meski tersedia banyak pilihan, namun terdapat beberapa item wajib diutamakan. Penasaran dengan item yang wajib dibeli di Event Lucky Wheel FF? Simak daftarnya berikut ini!

Bundle Persia Valor

Sumber: beritabooyahid

Selain menghadirkan item-item tertentu seperti lootcrate dan skin fashion, Lucky Wheel Free Fire juga membawa hadiah utama berupa bundle dengan nama Persia Valor. Ini merupakan kali pertama bundle ini hadir di Free Fire.

Sebagai bundle baru, Persia Valor memiliki tampilan khas yang nyentrik dan membawa nuansa baru yang belum pernah ditemukan di bundle lainnya. Oleh karen itu, tak salah apabila bundle ini dijadikan prioritas untuk dibeli di event Lucky Wheel Free Fire!

Evo Gun Skin Token Box

Sumber: beritabooyahid

Loot Crate yang berisi token untuk upgrade Evo Gun Skin juga mengisi daftar hadiah event Lucky Wheel FF. Tak tanggung-tanggung, seluruh Token Box Evo Gun Free Fire hadir dengan jumlah 10 Box untuk satu kali pembelian.

10 Token Box Evo Gun Skin di Shop dibanderol seharga 400 Diamond. Melalui Lucky Wheel, Sobat Booyah dapat membelinya denga harga lebih murah. Perlu diingat, 10 Token Box dapat menghasilkan jumlah token yang banyak secara acak. Hal tersebut dapat membantu Sobat Booyah mencapai level maksimal Evo Gun Skin.

Luck Royale Ticket

Sumber: beritabooyahid

Karena hadir dalam daftar hadiah, tiket Diamond Royale, Weapon Royale, dan Incubator dapat Sobat Booyah beli dengan harga diskon. Meski jumlahnya tak seberapa, setidaknya dapat membantu Sobat Booyah memenuhi ambisi mendapatkan seri-seri Luck Royale dengan lebih mudah.

Elite Pass Privilege Card

Sumber: beritabooyahid

Untuk yang satu ini, sepertinya menjadi item yang paling diincar sebagian besar Sobat Booyah. Elite Pass Privilege Card menjadi item yang menempati urutan pertama dalam daftar belanja event Lucky Wheel FF.

Membuka Elite Pass dengan harga miring memberikan keuntungan berlipat bagi para pemain.Namun, pastikan kamu membeli Elite Pass Privilige dalam harga diskon tertinggi, sehingga diskon lainnya dapat dimanfaatkan untuk item-item lain yang lebih terjangkau.

Custom Room Card

Sumber: beritabooyahid

Untuk para “Jagoan Sparing” atau “Kang CR”, Lucky Wheel FF juga menghadirkan Custom Romm Card yang pastinya dapat dibeli dengan potongan harga. Di Shop, 1 Custom Room Card dapat dibeli dengan harga 100 Diamond, harga yang cukup ekspensif.

Meski jumlah yang tersedia hanya 3, Custom Room Card event Lucky Wheel FF dapat kamu beli dengah harga dibawah 100 Diamond, apabila mendapatkan diskon yang besar. Tentunya ini kesempatan yang tak boleh disia-siakan.

Bundle Alok dan Chrono

Nah, itulah kiranya deretan item yang wajib dibeli di Event Lucky Wheel Free Fire. Sejauh ini, Sobat Booyah sudah siapkan berapa Diamond untuk memborong item-item diskon di event ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...