Home Esports Akhirnya Free Fire Indonesia Masters Hadir Kembali!!!

Akhirnya Free Fire Indonesia Masters Hadir Kembali!!!

Free Fire Indonesia Masters atau yang dikenal juga dengan FFIM adalah turnamen tingkat nasional yang menjadi ajang pembuktian siapakah tim terbaik di Indonesia dan juaranya akan mewakili Indonesia di tingkat Internasional.

FFIM juga pernah menorehkan pencapaian luar biasa yang diakui oleh Museum Rekor Indonesia atau MURI. Di season ke 2, FFIM dinobatkan sebagai Turnamen Esports dengan Peserta Terbanyak, yaitu 12.672 peserta.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Di awal bulan Februari ini, teaser turnamen Free Fire tingkat nasional yang paling dinantikan telah hadir.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Dari teaser tersebut kita bisa melihat ada dua perubahan yang terjadi pada Free Fire Indonesia Masters season ini.

1. Perubahan Logo

Logo Indonesia Masters mengalami perubahan di tiap season. Kita bisa melihat tampilan logo yang makin keren seolah menggambarkan evolusi turnamen itu sendiri untuk menjangkau dan menghasilkan lebih banyak talent di ajang kompetitif Free Fire Indonesia.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

2. Perubahan Nama

Yang unik dari Free Fire Indonesia Masters kali ini adalah adanya perubahan nama yang digunakan. Jika sebelumnya nama yang digunakan adalah FFIM season 1 dan FFIM season 2, kali ini Free Fire Indonesia Masters memilih untuk menggunakan nama FFIM 2020 Spring. Dengan adanya perubahan nama kali ini, mungkin saja akan ada perubahan lain yang akan menjadi kejutan di FFIM 2020 Spring.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Free Fire Indonesia Masters telah mencetak beberapa tim dan pemain yang akan selalu diingat dalam sejarah perjalanan Free Fire itu sendiri, terutama dalam perjalanan sejarah Free Fire Indonesia. Nama seperti EVOS Capital dan para pemainnya; EVOS Manay, EVOS Cupay, EVOS MR.05 dan EVOS MR.13 yang berhasil menjadi juara pertama FFIM dan juga Free Fire World Cup adalah salah satu contoh yang mewakili hal itu.

Sumber: kincir.com

Berpartisipasi dalam Free Fire Indonesia Masters adalah kesempatan terbaik yang bisa kita jalani untuk membuktikan kemampuan diri kita di mata dunia. Mari kita nantikan info selanjutnya mengenai Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

#FFIM #IMREADY #READYTHEMASTERS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...