Home Tips 5 Item Penting Pendukung Gameplay Free Fire yang Wajib Kamu Ketahui!

5 Item Penting Pendukung Gameplay Free Fire yang Wajib Kamu Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya sekadar untuk bisa bertahan, di dalam game Free Fire ini Sobat Booyah juga dihadirkan dengan sederet item ataupun fitur yang bisa kalian manfaatkan untuk menunjang gameplay.

Tentu saja, berbagai fitur ataupun item yang ada di Free Fire ini harus dimanfaatkan dengan baik. Jika tidak, bisa jadi Sobat Booyah akan rugi terlebih lagi jika tidak memanfaatkannya dan justru ditinggal.

Baca Juga: Jangan Asal Gunakan! Ini Cara Menggunakan Infobox Secara Efektif!

Baca Juga: Sederet Item Unik Berikut Hanya Tersedia di Free Fire!

Penasaran apa sajakah itu? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Toolbox

Sumber : booyah.co.id

Toolbox menjadi salah satu item terpenting di Free Fire. Pasalnya, item ini mampu mengembalikan durabilitas Vest dan Helmet ketika dua equipment tersebut berkurang ketahanannya.

Selain mampu mengembalikan durabilitas Vest dan Helmet yang menurun, item ini juga mampu mengupgrade atau menaikkan level Vest dan Helmetmu secara bersamaan dengan maksimal level 4 untuk Vest dan level 3 Helmet.

Infobox

Pendeteksi Zona sebuah item yang hampir mirip dengan Toolbox jika dilihat dari cara penggunaannya. Kalian hanya menekan tombol yang otomatis tersedia untuk menggunakan item ini. Setelah item ini berhasil digunakan, Sobat Booyah bisa melihat zona selanjutnya tanpa harus menunggu zona sekarang menutup terlebih dahulu.

UAV

20200926_172909.jpg
Sumber : booyah.co.id

Hal yang unik dari Free Fire adalah adanya sistem pendeteksi pemain yang ada dibawahnya yang dibawa oleh sebuah UAV atau sebuah Drone. Drone ini akan bergerak mengelilingi Map dalam waktu yang telah ditentukan. Drone dapat dihancurkan dengan cara ditembak terus menerus, dan Drone juga akan hancur dengan sendirinya saat tiba waktunya.

Zipline

IMG_20200817_055614-1068x528.jpg
Sumber : booyah.co.id

Dengan menggunakan Zipline di Free Fire, pemain dapat berpindah tempat dengan cepat melalui semacam kabel yang ada. Pemain tidak perlu repot Sprint untuk berpindah tempat jika menggunakan ini.

Inhaler

20200522_134141.jpg
Sumber : booyah.co.id

Masih tergolong baru di Free Fire, Inhaler merupakan item yang mempunyai multifungsi. Fungsi dari Inhaler sendiri adalah mampu memberikan HP serta EP untuk pemain yang menggunakannya.

Kamu bisa memanfaatkan item ini dikala tidak ada Medkit. Kamu juga bisa menggunakan item ini ketika kamu sedang berlari menghindari tembakan musuh. Kamu bisa terus mengisi HP kamu ketika HP kamu secara perlahan menurun disebabkan terkena tembakan dari musuh.


Dari sederet item di atas, manakah item di Free Fire yang selalu Sobat Booyah jadikan andalan ketika bermain Free Fire?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...