Home Fun Inilah Akun Free Fire Dengan Koleksi Terlangka Di Dunia!

Inilah Akun Free Fire Dengan Koleksi Terlangka Di Dunia!

Hi Survivors!

Di usianya yang sudah bakal menginjak tiga tahun, Free Fire bisa dikatakan berhasil mendulang kesuksesan berkat berbagai hal yang ditawarkan salah satunya adalah skin.

Menjadi salah satu aspek yang mempercantik game, hadirnya skin yang secara berkala dihadirkan Free Fire dengan berbagai konsep juga sukses menjadi daya tarik kepada para pemainnya.

Baca Juga: Cosplay Kapella Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Naksir!

Baca Juga: Tentukan Sendiri Diskon dan Hadiahmu di Event Change Your Fate!

Tetapi, pernahkah kalian membayangkan adakah pemain Free Fire yang memiliki deretan koleksi skin langka? Jawaban tersebut nampaknya ada pada akun salah satu YouTuber asal Tunisia!

Memiliki nama panggung BNL, YouTuber yang memiliki 137 video serta lebih dari 1,9 juta pengikut di YouTube ini diketahui memiliki berbagai skin yang susah ditemui sekarang baik itu dari senjata, baju, ataupun lainnya.

Untuk membuktikan hal tersebut, bahkan ada sebuah video khusus yang memperlihat apa saja koleksi-koleksi menarik yang ada di dalam akun Free Fire-nya. Bagi kalian yang penasaran pun juga bisa menonton cuplikan lengkapnya di bawah.


Setelah melihat video di atas, manakah skin yang merupakan favorit kalian dan setidaknya kalian ingin memilikinya satu di dalam akun Free Fire kalian?

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...