Home Game Update Buat Yang Suka Barbar, Mode Baru Kill Secured Akan Hadir di Free...

Buat Yang Suka Barbar, Mode Baru Kill Secured Akan Hadir di Free Fire!

Hi Survivors!

Free Fire, di usianya yang bakal menginjak tiga tahun pada tahun ini memang sukses menjadi game mobile yang sukses berkat berbagai mode unik yang dimiliki selain adanya mode battle royale yang menjadi sajian utama.

Jika hari ini kita kedatangan sebuah mode yang baru yaitu Brick Swinger, tidak ada seminggu lagi nampaknya kita bakal kedatangan mode baru lagi yang baru saja diumumkan oleh Garena Free Fire Indonesia, Mode Kill Secured!

Baca Juga: Inilah Akun Free Fire Dengan Koleksi Terlangka Di Dunia!

Baca Juga: Mode Unik, Brick Swinger Bakal Kembali Hadir di Free Fire!

Bakal hadir pada 18 April mendatang, mode Kill Secured ini nampaknya bakal cocok bagi kalian yang ingin mengasah atau sudah memiliki nadi sebagai seorang pemain yang bar-bar pada Free Fire.

Pasalnya, pada mode ini kalian diharuskan untuk melakukan kill sebanyak-banyaknya terhadap untuk mendapat Dog Tags yang bakal jatuh setelah membunuh. Siapapun tim yang berhasil mengumpulkan Dog Tags dalam jumlah tertentu terlebih dahulu mereka akan keluar sebagai pemenangnya.

kill scured free fire
Contoh Dog Tags yang jatuh

Ketika respawn, nantinya kalian bisa memilih 4 senjata yang telah dipersiapkan untuk berbagai kondisi. Maka dari itu, dalam mode Kill Secured pemilihan senjata sesuai dengan strategi kalian akan sangat berpengaruh.

Untuk menyambut hadirnya mode baru, tentu saja Garena Free Fire Indonesia berbaik hati dengan bakal mendapatkan berbagai hadiah jika bermain mode Kill Secured di antaranya adalah Avatar Neonlight Eggs, Banner Fantasy Egg Hunt, dan juga Surfboard Egg Hunting Craze.


Dengan adanya event menarik di dalamnya, jadi pastikan diri kalian jangan sampai kelewatan dalam hadirnya mode Kill Secured pada tanggal 18 April mendatang!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...