Home Tips Amay GT Bagikan Alasan Kenapa Akun Free Fire Kalian Bisa Dihack!

Amay GT Bagikan Alasan Kenapa Akun Free Fire Kalian Bisa Dihack!

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai game battle royale mobile yang paling banyak dimainkan di Indonesia tentunya memiliki berbagai pemain yang memiliki berbagai karakteristik mulai dari baik atau bahkan yang jahat.

Tetapi, belakang ini mungkin kalian sering menjumpai adanya banyak pemain yang tiba-tiba harus tertimpa musibah yaitu akunnya terkena hack oleh pihak yang tidak mau bertanggung jawab.

Baca Juga: Nonton Final FF The One dan Dapatkan Crystal Soul Backpack!

Baca Juga: 3 Tips Baru Agar Bisa Jago Menggunakan AWM

Pastinya, bakal ada seribu pertanyaan yang menghampiri kalian kenapa akun Free Fire mereka bisa terkena hack? Untuk menjelaskan hal tersebut Amay GT punya jawabannya dan langsung saja kita bahas satu per satu!

Klik Sembarangan Link Phising

Jika kalian bermain Free Fire dan bergabung dengan berbagai grup, pasti sudah tidak asing lagi jika ada sebuah postingan/komenan yang cukup menggiurkan dengan membagikan berbagai skin serta Diamond Free Fire secara gratis.

Eitss, tetapi jangan salah, berbagai tawaran tersebut sudah pasti palsu terlebih lagi jika kalian diminta untuk melakukan klik pada link yang mereka lampirkan. Alih-alih mendapatkan Diamond, yang ada akun Free Fire kalian yang nantinya hilang.

Diminta Jaga/Rawat Akun

Amoy GT mengatakan ini merupakan modus yang cukup baru yang dilakukan oleh para penipu. Mereka biasanya langsung mengirim pesan ke kalian dan berpura-pura untuk meminta tolong agar kalian merawat akunnya.

Nanti jika kalian mengiyakan, sang penipu bakal menyuruh kalian untuk memberikan nomornya sebagai bukti keseriusan. Tetapi apabila nantinya justru ada SMS kode login Facebook, sudah dipastikan orang tersebut ingin mengambil akun kalian.

Dihack Tanpa Sebab

Ini nampaknya menjadi alasan paling mengerikan di antara yang sudah dijelaskan sebelumnya. Pasalnya, tanpa melakukan klik pada website phising atau memberikan nomor, ada oknum yang mampu menjebol akun Facebook kalian.

Biasanya orang tersebut memakai sebuah aplikasi tertentu untuk dapat melakukan ini. Sebenarnya cara ini bisa diatasi dengan cara melakukan autentikasi 2 faktor.

Sembrono Ketika BT Akun

Akun terkena hack juga bisa karena kalian sembrono ketika sedang melakukan BT (barter) akun Free Fire. Jika kalian tidak paham bagaimana konsep BT, usahakan cari orang penengah yang sekiranya terpercaya agar kalian akun Free Fire kalian tidak hilang dan mendapatkan zonk nantinya.

Sementara itu, agar akun Free Fire yang tertaut pada Facebook kalian lebih, Amay Gt juga memberi sedikit tips agar kalian lebih aman yaitu dengan cara:

  • Menyalakan autentikasi 2 faktor Facebook
  • Jangan gunakan Facebook utama ketika ingin membuat akun Free Fire

Mungkin beberapa hal di atas bisa menjadi pengetahuan tambahan kalin agar akun Free Fire kalian yang berharga tidak jatuh ke tangan orang lain. Yang terpenting, jangan pernah lakukan hal aneh-aneh agar akun bisa tetap di tangan kalian!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...