Home Esports Garena Brasil Resmi Batalkan Babak Kedua Brazil Free Fire League!

Garena Brasil Resmi Batalkan Babak Kedua Brazil Free Fire League!

Hi Survivors!

sebagai liga terbesar di Brasil, Brazil Free Fire League (BFFL) selalu menarik untuk disimak perjalanannya. Tetapi sayangnya, baru-baru ini Garena resmi mengumumkan pembatalan babak kedua dari turnamen ini.

Melalui sebuah pengumuman resmi, Garena selaku pihak penyelenggara menyatakan bahwa babak kedua BFFL dibatalkan. Tentunya hal tersebut dilakukan setelah adanya banyak pertimbangan.

Baca Juga: 4 Alasan Game Free Fire Dinilai Lebih Baik Dari PUBG Mobile

Baca Juga: Inilah 3 Karakter Free Fire Terlemah Yang Harus Kalian Hindari!

Yang paling mendasar tentunya adalah faktor kesehatan serta kesejahteraan para pihak yang terlibat baik itu pemain profesional, caster, staff dan juga masih banyak pihak lain karena masih besarnya persebaran pandemi COVID-19.

Di Brasil sendiri, sudah ada lebih dari 50 ribu kasus sampai saat artikel ini ditulis. Selain itu, adanya 3 ribu lebih kenaikan kasus positif COVID-19 menjadikan berbagai kegiatan yang mengumpulkan banyak orang terpaksa harus dihilangkan.

Ini artinya, seluruh pagelaran BFFL mulai Seri A, B dan C yang sejatinya bakal diselenggarakan pada Mei mendatang urung dilakukan. Sementara itu, Garena sendiri berencana akan melanjutkan liga ini pada semester 2 2020.

Untuk mengurangi kebosanan para penggemar Free Fire di Brazil yang tentunya haus akan tontonan turnamen, Garena nantinya bakal lebih berfokus ke turnamen komunitas dengan hadir dalam berbagai turnamen.


Tentunya, ini bukanlah berita baik yang kita ingin dengarkan. Walaupun begitu, tentunya kita harus berdoa agar pandemi COVID-19 ini segera berakhir dan segala turnamen Free Fire di dunia kembali berjalan!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...