Home Highlight Akun Free Fire Kamu Terkena Hack? Begini Solusinya!

Akun Free Fire Kamu Terkena Hack? Begini Solusinya!

Game Free Fire merupakan game yang sedang banyak diminati. Game ini merupakan game keluaran dari Garena yang merupakan salah satu publisher game yang ada di Indonesia.

Namun, banyaknya orang yang memainkan game Free Fire membuat beberapa pihak tak bertanggungjawab memanfaatkan untuk mengambil akun orang lain atau ngecheat.

Tentu hal ini sangat merugikan pemilik akun karena harus memulai game dari awal. Tanda akun kamu sudah dihack adalah tidak bisa mengakses akun meskipun sudah memasukkan ID yang sudah benar. Jika anda mengalaminya, jangan panik dulu, berikut yang bisa kamu lakukan. 

Mengatur ulang sandi Facebook

Saat mulai memainkan Free Fire, kamu akan memiliki akun atau ID sebagai identitas kamu yang terhubung melalui Facebook atau Email. Jika kamu menggunakan Facebook, maka kamu harus mengembalikan akunmu terlebih dahulu berikut caranya.

1. Masuk ke facebook, setelah itu pilih “lupa kata sandi”

2. Pilih Email atau nomor telepon untuk mencari akun lalu pilih “Cari”. Pilih dimana kamu akan mengirimkan kode verifikasi.

3. Tunggu kode verifikasi dari pilihan yang telah kamu pilih.

4. Masukkan kode verifikasi untuk memastikan bahwa akun facebook tersebut merupakan akunmu kemudian ganti kata sandi baru. Akun Free Fire kamu sudah bisa kembali.

Laporkan ke Help Desk

Jika akun Free Fire kamu terkena hack, kamu bisa melaporkan kepada 3 help desk yang akan dengan siap membantumu. Mereka akan memberitahukan apa saja yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan kembali akun kamu.

Apabila akun kamu ter-bind dengan akun Facebook, maka kamu bisa mengunjungi help Facebook di link berikut : https://www.facebook.com/help/

Lalu jika akun kamu dibind dengan menggunakan akun VK maka kamu bisa mengunjungi link berikut : https://vk.com/

Kemudian, jika akun nya di bind dengan akun Google maka kamu dapat ke support google pada link berikut ini : https://support.google.com/accounts/answer/6294825?hl=id

Tips

Untuk mencegah dari bahaya hack, sebaiknya kamu menghindari segala sesuatu yang menawarkan kemudahan dalam bermain game Free Fire yang membutuhkan kamu untuk memasukkan username dan password kamu.

Biasanya aktivitas ini dapat menjerumuskan akunmu untuk lebih mudah di hack. Bagi pemula dalam game Free Fire sangat disarankan untuk tidak mencoba tawaran-tawaran yang dapat membantu untuk meningkatkan performa games atau berbagai hal yang menguntungkan dalam bentuk apapun.

210 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...