Home Tips Beberapa Attachment Penting Wajib Dimiliki di Free Fire

Beberapa Attachment Penting Wajib Dimiliki di Free Fire

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika kalian memainkan Free Fire. Skill menembak yang mumpuni pun masih belum cukup karena Kamu harus mengenal kemampuan setiap karakter dan memperhatikan attachment yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan senjata.

Dari sekian banyak attachment yang tersedia, ada beberapa attachment yang penting alias wajib dimiliki. Bagi kalian yang ingin mengoptimalkan permainan Free Fire, pastikan untuk tidak melupakan attachment berikut ini.

Foregrip

Attachment ini akan sangat membantu kalian menstabilkan persebaran peluru atau sering disebut dengan recoil. Senjata tertentu memiliki recoil terlalu kecil atau terlalu besar.

Agar recoil tetap stabil, Kalian wajib memilih foregrip yang tepat. Karena fungsi attachment ini cukup membantu menstabilkan sebaran peluru, maka Kalian sebaiknya menggunakan attachment ini untuk jenis senjata yang dapat dikombinasikan dengan Foregrip. Dengan demikian, senjata yang Kalian gunakan akan lebih optimal untuk bertarung.

Scope

Attachment berikutnya yang tidak boleh dilupakan adalah Scope. Attachment ini sangat membantu meningkatkan jarak pandang. Pada dasarnya fungsi attachment ini hampir sama seperti teropong. Dengan Scope, Kalian dapat memaksimalkan jarak bidik senjata. Selain itu, bidikan juga akan lebih akurat jika dibandingkan saat tidak memakai attachment ini.

Memang, ada beberapa senjata yang tidak bisa menggunakan Scope seperti senjata jenis shotgun. Tetapi jika Kalian menggunakan senjata jarak jauh atau jarak menengah, attachment ini wajib untuk digunakan. Dengan Scope, Kamu akan memiliki jarak pandang yang lebih jauh. Jika musuh keluar dari pandangan, Kamu masih bisa membantai lawan tanpa harus mendekatinya.

Magazine

Attachment ini berfungsi untuk meningkatkan kapasitas peluru dari senjata yang Kamu gunakan. Hasilnya, senjata tidak akan cepat kehabisan peluru. Jadi jika senjata yang Kalian gunakan bisa dipadukan dengan magazine, maka Kalian wajib memasang attachment ini sehingga saat menyerang musuh pun Kalian tidak akan panik karena peluru yang digunakan cepat habis.


Itulah beberapa attachment penting yang sebaiknya Kamu miliki di game Free Fire. Dengan mengetahui fungsi dari setiap attachment tersebut, Kamu tentu akan lebih mudah memilih attachment yang sesuai. Walaupun Kalian lebih suka senjata yang otomatis, game ini tetap diperlukan agar senjatamu lebih maksimal

93 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...