Home Fun Ini Hukuman Jika Kamu Nekat Bermain dengan Cheater di Free Fire (FF)!

Ini Hukuman Jika Kamu Nekat Bermain dengan Cheater di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bermain di Free Fire, tentu saja Sobat Booyah bisa melakukan berbagai strategi untuk bisa mengenggam Booyah. Ada sederet strategi yang bisa Sobat Booyah jajal setiap bermain Free Fire.

Walaupun begitu, tak jarang ada pemain yang melakukan hal curang ketika bermain Free Fire. Salah satu yang paling umum dan paling sering diberantas adalah pemain yang menggunakan program ilegal dan melakukan cheat.

Baca Juga: Alasan Awakening Moco “Enigma” FF Menarik untuk Dimiliki di Free Fire!

Baca Juga: EVOS Divine dan ONIC Olympus Jadi Dua Tim Pertama yang Lolos ke Grand Final FFIM 2021 Fall!

Tentu saja, hal tersebut sangatlah dilarang di Free Fire. Hukuman yang bakal Sobat Booyah terima jika melakukan cheat di Free Fire adalah banned permanen terhadap akun FF yang tentu saja, tidak akan bisa diakses kembali setelah di-banned.

Walaupun begitu, tak jarang ada pemain yang bertanya. Jika seandainya bermain squad bersama cheater, apakah ada hukuman yang bakal didapatkan karena secara tidak langsung pemain yang bermain dengan cheater di squad bakal mendapatkan keuntungan walaupun dia tidak melakukan cheat?

Jawabannya adalah ADA! Yap, tidak hanya menghukum pemain yang melakukan cheat, Free Fire juga akan menghukum pemain yang kedapatan dengan sengaja bermain dengan cheater walaupun dia tidak memasang program ilegal apapun.

Hukuman yang didapat pemain yang bermain di Cheater FF adalah penghapusan rank hingga ke Bronze. Ini artinya, jika Sobat Booyah nekat bermain squad dengan cheater, kalian bakal dihapus rank-nya hingga ke paling bawah.

Walaupun begitu, perlu diingat bermain secara sengaja dengan cheater adalah ketika Sobat Booyah ketika Sobat Booyah satu Squad ketika berada di Lobby. Sementara itu, jika random squad dan bertemu ketika di waiting island, Sobat Booyah tidak akan mendapatkan hukuman.

Sobat Booyah juga bisa melaporkan cheater yang kalian temui di Free Fire melalui Garena Support dengan menyertakan bukti pemain yang melakukan cheat termasuk ID pemain dan screenshot/video pendukung.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...