Home Fun Gunakan Game Booster Bisa Terkena Banned di Free Fire (FF)? Ini Faktanya!

Gunakan Game Booster Bisa Terkena Banned di Free Fire (FF)? Ini Faktanya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memanglah menyajikan permainan battle royale dengan spesifikasi yang rendah. Inilah mengapa game satu ini begitu dicintai pemain dan tetap menjadi game yang ramah terhadap device yang kurang dalam segi spesifikasi.

Walaupun begitu, untuk lebih melancarkan ketika bermain tidak jarang pemain Free Fire (FF) akan menggunakan game booster. Bagi yang belum tahu, game booster berfungsi untuk meningkatkan performa dari smartphone.

Baca Juga: APK Tool Skin Free Fire (FF) Bisa Bikin Terkena Banned? Ini Faktanya!

Baca Juga: Segala Hal Tentang Banned Device Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Tetapi, apakah penggunaan game booster benar bisa menyebabkan akun Free Fire bisa terkena banned? Berikut BOOYAHCOID memiliki beberapa informasi yang bisa kalian ketahui!

Pengunaan Game Booster Bisa Terkena Banned di Free Fire?

Apakah game booster bisa menyebabkan akun Free Fire terkena banned? Jawabannya adalah IYA apabila game booster yang Sobat Booyah gunakan merupakan aplikasi yang diunduh dan bukan bawaan dari smartphone!

Jika Sobat Booyah memiliki game booster yang telah terpasang sejak pertama kali smartphone digunakan, maka Sobat Booyah aman-aman saja menggunakannya tanpa harus takut terkena banned.

Sebaliknya, apabila Sobat Booyah memilih untuk menggunakan game booster yang bukan bawaan dari smartphone dan merupakan hasil download, maka ada peluang bagi akun Sobat Booyah terkena banned karena bukan merupakan sumber resmi.


Dengan informasi di atas, dapat disimpulkan bahwa penggunaan game booster yang tidak resmi memiliki peluang untuk terkena banned. Sementara itu, jika game booster ada dan memang menjadi fitur smartphone, makan hal tersebut akan aman-aman saja.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...