Home Fun Alasan Clu Menjadi Karakter yang Sering Digunakan di Clash Squad FF!

Alasan Clu Menjadi Karakter yang Sering Digunakan di Clash Squad FF!

Hi Sobat Booyah!

Setiap karakter di Free Fire memanglah memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Di Free Fire sendiri telah memiliki setidaknya lebih dari 30 Karakter yang bisa digunakan. Seluruh karakter tersebut dibekali dengan sebuah skill yang mana dapat memudahkan pada saat digunakan.

Seperti yang kita ketahui bahwa kill karakter yang ada di Free Fire memanglah terbagi menjadi 2 golongan, yaitu skill aktif dan skill pasif. Hal tersebut yang membuat karakter Free Fire (FF) memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri.

Baca Juga: Bocoran Event Rampage: New Dawn FF, Bisa Dapet Pet Rumble Room Card!

Baca Juga: Dapatkan Buff, Ini Performa Senjata M1917 Setelah Update FF Juni 2021!

Melalui skill yang tersemat pada setiap karakter membuatnya berguna di pertandingan nantinya. Tak heran jika ada beberapa karakter yang sering digunakan oleh para pemain Free Fire (FF). Hal tersebut tentunya dikarenakan skill yang dimiliki terbilang mumpuni.

Salah satu karakter di Free Fire (FF) yang saat ini banyak digunakan oleh para pemain, khususnya di mode Clash Squad adalah karakter Clu. Karakter tersebut memiliki skill dapat melihat keberadaan musuh dan itu sangatlah berguna di pertandingan Clash Squad.

Lantas, apa sih keistimewaan skill karakter Clu sehingga sering dibawa bermain di Clash Squad? Temukan jawaban selengkapnya pada ulasan Berita Booyah berikut ini.

Dapat Melihat Pergerakan Musuh

Seperti yang kita ketahui, bahwa skill karakter Clu sangat berguna di medan pertempuran, termasuk Clash Squad. Berkat skill Tracing Steps yang dimilikinya, Clu mampu mendeteksi keberadaan musuh yang ada di dalam jangkauan skill Clu.

Skill Clu sendiri tergolong ke dalam skill aktif, yang mana akan lebih memudahkan para pemain yang ingin mencari tahu lokasi musuh. Pemain dapat dengan mudah menemukan musuh dengan memanfaatkan skill dari karakter Clu ini.

Zona Clash Squad Tidak Terlalu Luas

Memiliki durasi permainan yang terbilang lebih cepat jika dibandingkan dengan Classicc atau Ranked, membuat Clash Squad sering dimainkan oleh para pemain Free Fire (FF). Pasalnya, zona yang terdapat di Clash Squad terbilang tidak terlalu lebar.

Hal tersebut membuat Clash Squad memiliki durasi permainan yang lebih singkat. Dengan adanya zona yang tidak terlalu luas, membuat skill Clu sangat berguna dalam permainan. Musuh yang sedang bergerak pun dapat dengan mudah terdeteksi oleh pengguna Clu.

Skill Aktif yang Berguna

Saat ini karakter yang memiliki skill aktif memanglah menjadi yang terpenting bagi pemain. Pasalnya, karakter yang memiliki skill aktif terbilang lebih efektif dalam penggunaannya dibandingkan dengan karakter skill pasif.

Pemain dapat menggunakannya sewaktu-waktu dengan menekan tombol skill yang ada. Dengan begitu pemain akan sangat terbantu dan dapat lebih memaksimalkan gameplay yang dimainkan berkat dukungan dari skill aktif, salah satunya seperti karakter Clu.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...