Home Game Update Update Patch Dapatkan Buff, Ini Performa Senjata M1917 Setelah Update FF Juni 2021!

Dapatkan Buff, Ini Performa Senjata M1917 Setelah Update FF Juni 2021!

Hi Sobat Booyah!

Hingga kini Free Fire masih menjadi game kebanggaan dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. Menjadi game yang banyak dimainkan membuat Free Fire terus melakukan perbaikan dan peningkatan di segala hal.

Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan kenyamanan dan keselarasan di dalam permainan. Berbagai upaya terus dilakukan oleh Garena selaku publisher game Free Fire. Fitur buff dan nerf senjata juga terus dilakukan pada setiap update untuk menyeimbangkan permainan.

Baca Juga: Backpack FF Sekarang Bisa Ditampilkan di Lobby Free Fire, Ini Caranya!

Baca Juga: Rekomendasi 2 Skin OP Incubator M60 Mythos FF yang Wajib Kamu Tukar!

M1917 merupakan salah satu dari beberapa senjata yang terkena efek buff pada update patch Juni 2021. Tentunya pemain sudah tidak asing lagi dengan keberadaan senjata satu ini. Pemain bisa menemukan senjata satu ini hanya di mode Clash Squad.

Efek buff yang didapatkan oleh M1917 terbilang cukup membuat senjata satu ini menjadi kuat dan mematikan. Lantas, seperti apa sih efek buff yang diterima oleh senjata tersebut? Berikut Berita Booyah akan membahasnya.

M1917 Dapatkan Buff

M1917 sendiri merupakan senjata baru yang masuk ke dalam jajaran pistol. Senjata satu ini bisa ditemukan pemain di mode Clash Squad. Berikut detail buff yang didapatkan oleh senjata tersebut.

  • Minimal Damage bertambah dari 36 menjadi 45
  • Minimal Jarak ditambah +25%

Meskipun tergolong senjata baru yang hadir beberapa waktu lalu, nampaknya senjata M1917 langsung menarik banyak perhatian para pemain. Hal tersebut terbukti di mode Clash Squad yang tak sedikit pemain menggunakannya untuk melawan musuh.

M1917 masuk ke dalam jajaran Pistol. Senjata satu ini nampaknya dilengkapi dengan fitur double senjata, yang artinya pemain bisa menggunakan senjata tersebut pada kedua tangannya. Dengan begitu senjata satu ini terbilang mematikan.

Dengan diberikannya buff seperti di atas, akan membuat M1917 jauh lebih mematikan dari sebelumnya. Minimal Damage yang berubah menjadi 45 terbilang sudah sangat sakit.

Terlebih senjata satu ini masuk ke dalam jajaran Pistol yang membuatnya cukup dihindari. Karena double gun, tentunya senjata satu ini akan menembakkan 2 peluru sekaligus yang akan membuatnya lebih mematikan setelah dapatkan buff.

Jarak tembak dari senjata satu ini pun mendapatkan peningkatan sebesar 25% yang membuat M1917 memiliki jangkauan lebih jauh dari sebelumnya. Pemain akan lebih mudah menjangkau musuh yang berada agak jauh darinya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...