Home Highlight Alasan Kenapa Membawa Granat di Free Fire Itu Penting

Alasan Kenapa Membawa Granat di Free Fire Itu Penting

Hi Sobat Booyah!

Granat, menjadi salah satu elemen ataupun senjata yang hadir di Free Fire. Seperti granat pada umumnya, di Free Fire granat juga mampu memberikan damage yang besar dalam waktu yang singkat.

Alasan tersebutlah yang membuat kenapa granat begitu diminati dan tentunya wajib untuk untuk dibawa ketika bermain. Tetapi bagi Sobat Booyah yang masih penasaran kenpa penting untuk membawa granat, berikut ada beberapa alasan yang membuat kalian harus berubah pikiran!

Baca Juga: DRNX•Razor Bagikan Tips Agar Dilirik Tim Esports Free Fire!

Baca Juga: Kekurangan Serta Kelebihan dari Hand Cannon dan Ice Gun di Free Fire!

Penasaran apa saja? Yuk langsung saja simak alasan lengkapnya di bawah ini!

Memaksa Musuh Melakukan Pergerakan

Damage besar yang dihasilkan granat terlebih lagi ketika jatuh di dekat player membuat player mau tak mau harus bergerak jika terkena granat, itulah mengapa granat bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk membuat musuh bergerak.

Ambil contoh, apabila Sobat Booyah menemui musuh yang tengah bersembunyi dan susah untuk menembaknya, kalian bisa menggunakan granat ini untuk membuatnya berpindah jika tidak ingin mati konyol karena granat.

Mampu Membuyarkan Konsentrasi Lawan

Telah disebutkan pada poin sebelumnya, adanya granat bakal membuat musuh mau tak mau untuk melakukan pergerakan, tentunya hal ini juga bakal berujung dengan lawan yang tidak akan fokus bermain.

Terlebih lagi, jika musuh yang Sobat Booyah temui gampang panik, ketika kalian melempar bom pastinya konsentrasinya akan hancur karena harus memikirkan cara terhindar bom sekaligus bertahan dari gempuranmu.

Cocok untuk Melakukan Rush Musuh yang Ada di Dalam Rumah

Rumah di Free Fire memanglah menjadi salah satu tempat teraman untuk melakukan persembunyian. Tidak heran, inilah yang membuat banyak musuh akan memutuskan untuk bersembunyi di dalam rumah.

Walaupun begitu, kalian bisa melakukan trik dengan menghujani musuh yang ada di dalam rumah dengan granat. Terlebih lagi jika bermain squad dan kalian memiliki stok granat yang cukup banyak, peluang kalian untuk membunuh musuh yang ada di dalam rumah akan semakin terbuka lebar.


2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...