Home Game Update Senjata Baru AUG Akan Hadir di Free Fire Advanced Server Juli 2020!

Senjata Baru AUG Akan Hadir di Free Fire Advanced Server Juli 2020!

Hi Sobat Booyah!

Dalam setiap updat-nya, tak jarang Garena menambahkan berbagai senjata baru yang menarik kedalam game Free Fire. Contohnya seperti update Juni kemarin yang mendatangkan senjata M82B di Free Fire.

Selain itu juga, sebelum update Garena Free Fire juga meluncurkan Advanced Server yang berisi update Free Fire yang akan datang dan tentu hanya beberapa pemain saja yang beruntung untuk mendapatkan Advanced Server.

Baca Juga: Event Diskon Change Your Fate Free Fire Hadir Kembali!

Baca Juga: Selesaikan Misinya dan Dapatkan Bundle Baru Mystic Seeker Gratis!

Pada Advance Server bulan Juli ini, Garena Free Fire sudah memberi bocoran lewat akun Instagram Garena Free Fire Brasil. Senjata baru yang akan menjadi senjata ke 40 akan datang di Advancde Server.

Senjata baru yang akan hadi adalah senjata AUG. Senjata AUG (Armee Universal Gewehr) adalah senapan yang pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan senjata Austria Steyr Mannlicher pada tahun 1977 dengan nama Steyr AUG.

Sumber: Booyahcoid

Senjata AUG memiliki banyak sekali varian jenisnya, tercatat sekitar 15 jenis senjata AUG dengan statistik serta fungsi yang berbeda-beda. Belum diketahui senjata AUG jenis apa yang akan hadir di Advanced Server.

Namun jika dilihat dari gambarnya, terlihat senjata AUG jenis Steyr AUG A1. Dan juga, belum diketahui senjata AUG termasuk senjata jenis apa, apakah AR atau SMG.


Kita lihat saja kepastian senjata ini di Advanced Server bulan Juli. Dan untuk Sobat Booyah yang belum mendaftar Advance Server bulan Juli, yuk daftar sekarang agar dapat merasakan Advanced Server. Daftar di sini ya.

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...