Home Fun 3 Alasan Banyak Guild di Free Fire yang Memandang KD Untuk Membernya!

3 Alasan Banyak Guild di Free Fire yang Memandang KD Untuk Membernya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire bisa dibilang sebagai game yang penuh fitur menarik dan seru. Salah satu fitur menarik di Free Fire adalah adanya guild yang memungkinkan Sobat Booyah untuk membentuk kelompok bersama pemain lain dengan mudah.

Biasanya, saat Sobat Booyah ingin memasuki sebuah guild pasti ada rules atau syarat yaitu harus memiliki KD di atas 1,0 atau bahkan 2,0. Tentu saja, bagi para pemain tak jarang syarat itu cukup memberatkan terlebih bagi mereka yang memiliki KD kurang.

Baca Juga: Setelah Adam dan Eve, Ini 4 Karakter Free Fire yang Rilis Pertama Kali!

Baca Juga: Bakal Ada Bagi-bagi Trial Card 26 Karakter di Free Fire 3rd Anniversary

Walaupun begitu, tentu saja ada alasan kenapa player yang ingin masuk ke dalam sebuah Guild harus harus memiliki KD yang tinggi. Apa saja alasannya? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

Menunjukkan Bahwa Skill Individu Player Sudah Bagus

Dengan KD yang tinggi, sebenarnya sudah menunjukkan bahwa player tersebut memiliki skill yang mumpuni untuk pemain. Selain itu, jika Sobat Booyah menjadi seorang leader Guild pasti ada keingingan untuk memiliki member yang jago dalam bermain.

Lebih Siap Untuk Diajak Turnamen

Seperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya, memiliki KD yang besar otomatis menujukkan bahwa player tersebut telah memiliki skill individu yang bagus. Ini artinya, player tersebut juga lebih siap untuk diajak ikut serta dalam berbagai turnamen.

Guild Akan Lebih Aktif

Player yang memiliki KD tinggi biasanya adalah player yang sering bermain Free Fire. Maka dari itu, dengan memiliki member Guild yang memiliki KD besar, tentu semakin terbuka peluang bahwa Guild akan lebih aktif salah satunya adalah lebih mudah dalam melakukan push Dog Tag.


Selain sederet alasan di atas, apakah Sobat Booyah tahu kenapa banyak sekali Guild di Free Fire yang memandang KD player untuk bisa bergabung ke dalam Guild?

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...