Home Fun Yuk Simak 5 Mystery Shop Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh!

Yuk Simak 5 Mystery Shop Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game yang populer, membuat Garena kerap menghadirkan berbagai event menarik untuk para player. Salah satunya ialah Mystery Shop.

Event ini paling ditunggu-tunggu oleh player, karena bisa mendapatkan total diskon secara besar-besaran. Tidak hanya itu, didalam Mystery Shop biasanya terdapat bundle keren serta elite pass dengan harga yang cukup murah.

Baca Juga: Update Terbaru Magic Cube Redeem Shop, Ada Bundle Langka!

Baca Juga: Yuk Simak 7 Lobby Free Fire Terkeren Ala Lyra Sigh!

Nah, bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan bundle Mystery Shop terbaik ala Lyra Sigh, kamu bisa simak penjelasan di bawah ini!

Mystery Shop Purple Shade

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Mistery Shop yang dirilis bulan Agustus 2019 lalu, mengambil tema pemburu zombie. Dengan rambut berwarna putih serta baju dengan efek mutiara merah, membuat bundle purple shade semakin menarik.

Msytery Shop Nomad Samurai

Sumber: Dafuna.com

Dirilis pada bulan Januari 2019, Bundle Nomad Samurai, menjadi bundle incaran para player. Dengan perpaduan ketegasan seorang samurai, serta warna yang tidak terlalu gelap membuat bundle ini patut menjadi bundle Mystery Shop terbaik.

Mystery Shop T.R.A.P

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Seperti kita ketahui, berbagai event menarik  telah Garena siapkan dalam menyambut karakter DJ Alok awal tahun lalu. Mystery Shop ini dirilis pada bulan Januari 2020, mengambil tema seorang DJ, membuat bundle ini terlihat glamour. Tidak salah bila sebagian besar player Free Fire sangat menginginkan bundle ini.

Mystery Shop Sea Dragon

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Melalui event Mystery Shop yang dirilis bulan Maret 2019, Garena pun menghadirkan Bundle Sea Dragon yang bertema laut. Bundle ini memiliki perpaduan manusia ikan serta warna-warna laut yang indah.

Mystery Shop Dark Angel

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Menjadi event Mystery Shop pertama yang dikeluarkan Garena, membuat bundle ini menjadi salah satu kostum legend. Dirilis pada bulan November 2018, Mystery Shop ini mengambil tema malaikat kegelapan. Meskipun terkesan menakutkan, tetapi bundle ini sangat apik bila dipadukan dengan tas sayap yang dijual terpisah pada event Mystery Shop.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini!


Itulah beberapa Mystery Shop terbaik ala Lyra Sigh. Kalau menurut Sobat Booyah, yang manakah Mystery Shop Free Fire yang terbaik? Kamu bisa tulis di kolom komentar ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...