Home Fun Melihat Seberapa Kuat Statistik M82B – Dragon Mob Free Fire (FF)!

Melihat Seberapa Kuat Statistik M82B – Dragon Mob Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 3 Mei 2021 Free Fire kembali kedatangan Weapon Royale terbaru. Kali ini Free Fire menghadirkan 2 Gun Skin bernama Dragon Mob pada Luck Royale Weapon Royale. Thompson dan M82B kembali menjadi hadiah pada Weapon Royale tersebut.

Sebelumnya kedua senjata tersebut sudah pernah hadir di Weapon Royale, yaitu untuk Gun Skin Time Travellers. Kehadiran Gun Skin ini di Weapon Royale kemungkinan akan menjadi hal yang diperebutkan di kalangan pemain.

Baca Juga: M1887 dan Plasma Hand of Hope Hadir di Completion Gacha Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bundle Revenge Full-Leather Akan Hadir di Magic Cube Exchange FF!

Terlebih kedua senjata tersebut tidak bisa diremehkan begitu saja kehadirannya di Free Fire. Terutama senjata M82B yang termasuk senjata Sniper yang cukup kuat di Free Fire. Dengan adanya skin ini diharap dapat memanjakan para pemain.

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membahas seputar statistik Gun Skin M82B – Dragon Mob yang bisa didapatkan Sobat Booyah melalui Luck Royale Weapon Royale. Yuk simak ulasan mengenai detail statistik Gun Skin tersebut berikut ini.

M82B – Dragon Mob

Dragon Mob menjadi Gun Skin kedua M82B yang dihadirkan melalui Luck Royale Weapon Royale. Kehadiran Gun Skin satu ini membawa sederet peningkatan dan perubahan statistik yang cukup kuat. Berikut detail statistik yang dibawa.

  • Range(+)
  • Armor Penetration(+)
  • Movement Speed(-)

Datang dengan membawa peningkatan pada Range sebanyak 1 tingkat saja, Gun Skin satu ini masih tetap berguna bagi pemain yang menggunakannya. M82B sendiri merupakan senjata Sniper, dengan didukung Gun Skin ini akan menciptakan jarak yang lebih jauh untuk menjangkau pemain dari kejauhan.

Dukungan Armor Penetration yang ditingkatkan sejumlah 1 tingkat juga mampu mendukung senjata tersebut pada saat digunakan. Dengan adanya peningkatan statistik ini akan membuat M82B lebih cepat untuk melumatkan musuh. Vest dan helmet yang digunakan pun akan lebih cepat rusak.

Pengurangan Movement Speed mungkin akan sedikit berpengaruh untuk penggunanya. Pasalnya M82B senjata Sniper yang mana memiliki bentuk lebih besar dari senjata lainnya akan membuat Karakter yang membawa sedikit terbebani dengan adanya pengurangan Movement Speed.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...