Home Fun Alasan Ini Buktikan FAMAS-X Jadi Salah Satu Advance Weapon Terkuat Free...

Alasan Ini Buktikan FAMAS-X Jadi Salah Satu Advance Weapon Terkuat Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

FAMAS Trident Bullet atau sekarang dikenal sebagai FAMAS-X merupakan salah satu Advance Weapon di Free Fire. Tergabung dalam deretan senjata dengan kemampuan khusus, FAMAS-X tak sedikit pemain yang memfavoritkan senjata ini.

Memang, FAMAS-X bukanlah satu-satunya Advance Weapon yang masuk dalam kategori senjata Assault Rifle. Namun, senjata ini cukup mencuri perhatian karena kemampuannya yang sangat mematikan sekalipun penggunaanya tak begitu mudah.

Baca Juga: Match Day 10 FFML Season V Divisi 2, G Arsy Aphrodite Perbesar Peluang Juara!

Baca Juga: Katana Maroon Laser FF Segera Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Berita Booyah setidaknya memiliki 3 alasan yang membuktikan bahwa FAMAS-X adalah Advance Weapon terbaik di Free Fire (FF). Simak daftarnya dibawah ini dan lihat apakah kalian setuju atau tidak!

Attachment Trident Bullet Berikan Tambahan Damage yang Besar

Tident Bullet merupakan Special Attachment yang melekat pada senjata FAMAS-X. Sesuai namanya, attachment ini akan memberikan tambahan Damage untuk peluru ketiga yang ditembakkan.

Damage yang ditingkatkan juga tak main-main. Dari pengamatan Berita Booyah, 1 Peluru FAMAS-X memberikan Damage rata-rata sebesar 30 Poin, sedangkan peluru ketiga yang Damagenya ditingkatkan mampu memberikan Damage mencapai 40-45 poin.

Perbandingan tersebut merupakan angka yang cukup besar. Terlebih FAMAS merupakan senjata Assault Rifle yang akan menembakkan peluru berkali-kali. Tentunya tambahan Damage akan terus diberikan setiap kelipatan 3 peluru yang ditembakkan.

Mode Menembak Tap-Tap Berdampak Pada Burst Damage yang Tinggi

Meski terkadang menyulitkan pemain, sadar tidak sadar mode menembak Tap-tap pada FAMAS-X berdampak sangat besar pada kekuatan senjata ini. FAMAS akan menembakkan 3 peluru dalam satu kali Tap, begitu seterusnya sampai semua peluru ditembakkan.

Itu artinya, satu kali Tap FAMAS mampu memberikan Burst Damage yang tinggi. Kalkulasi sederhananya jika 2 peluru pertama memberikan Damage normal berkisar 35 poin, maka peluru ketiga memberikan Damage yang lebih besar.

FAMAS-X yang akan di Tap-Tap berkali-kali untuk menembakkan peluru tentunya memberikan akumulasi Damage yang besar. Tak hanya akumulasi dari setiap peluru yang ditembakkan yang dihitung, namun Burst Damage dari seluruh tembakan FAMAS-X benar-benar sangat tinggi.

FAMAS Sendiri Punya Range dan Fire Rate Bawaan yang Tinggi

Sekalipun tak dipasangkan Special Attachment Trident Bullet untuk menjadi FAMAS-X, senjata FAMAS sendiri punya kekuatan yang tak boleh dianggap remeh. FAMAS memilik Range bawaan sebesar 70 poin, terpaut 10-15 poin dari senjata AR lainnya.

FAMAS juga memiliki Fire Rate sebesar 72 poin, unggul sekitar 10 poin dari mayoritas senjata AR. Hal ini membuat FAMAS sangat mematikan untuk pertempuran jarak jauh. Yang dibutuhkan hanyalah tambahan Damage, dan kehadiran FAMAS-X dengan attachment Trident Bullet menjawab hal tersebut.

Bagaimana menurut opini Sobat Booyah? Apakah kalian setuju terhadap 3 poin diatas yang menjadi alasan mengapa senjata FAMAS-X Free Fire (FF) sangat mematikan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...