Home Fun Mengenal Horizaline Free Fire (FF), Item Unik Untuk Revive Diri Sendiri!

Mengenal Horizaline Free Fire (FF), Item Unik Untuk Revive Diri Sendiri!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai item unik telah dihadirkan dalam game Free Fire. Tak hanya menjadi alat bantu untuk menopang permainan, kehadiran item-item unik terkadang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain untuk merasakan hal baru yang berbeda.

Jika berbicara tentang item yang unik, maka Horizaline adalah salah satunya. Tak hanya namanya saja yang keren, tampilan dan fungsi item ini sangat unik dan berbeda dari deretan item yang telah hadir di Free Fire.

Baca Juga: Alasan Ini Buktikan FAMAS-X Jadi Salah Satu Advance Weapon Terkuat Free Fire (FF)?

Baca Juga: Match Day 10 FFML Season V Divisi 2, G Arsy Aphrodite Perbesar Peluang Juara!

Berita Booyah telah merangkum pembahasan singkat mengenai item Horizaline di Free Fire (FF). Yuk tak perlu berlama-lama lagi, Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Horizaline FF, Item Pembangkit dari Knock!

Jika diartikan, kata “Horizaline” berarti “Garis Horizontal”. Namun, arti nama dan kegunaan item ini bertolak belakang. Horizaline merupakan sebuah item yang dapat digunakan untuk membangunkan atau me-revive diri sendiri ketika knock.

Horizaline berbentuk seperti alat suntik besar, dengan cairan berwarna hijau di bagian dalam. Penggunaan item ini seperti disuntikkan ke dalam tubuh pemain, dan dalam hitungan detik pemain yang knock akan bangkit kembali dan otomatis memiliki 100 HP.

Item unik ini hanya berfungsi untuk membangunkan diri sendiri . Yap, fungsinya sama dengan skill karakter Dimitri. Sayangnya, Horizaline hanya terdapat di mode Clash Squad biasa, bukan mode Clash Squad Ranked. Semenjak rilis, item ini tak pernah hadir di mode lain.

Dalam mode Clash Squad biasa, satu buah Horizaline dibandrol seharga 1200 Gold.Meski harganya tergolong mahal, item ini jadi salah satu pembelian wajib karena sangat membantu di situasi yang sulit.

Itu dia sedikit pembahasan mengenai item Horizaline di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah mengharapkan kehadiran item ini di mode lain selain Clash Squad biasa?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...